Ternyata Cate Blanchett Juga Kagum Pada Emma Watson

Selasa, 25 November 2014 18:08 Penulis: Arai Amelya
Ternyata Cate Blanchett Juga Kagum Pada Emma Watson Cate Blanchett foto: SPLASH
Kapanlagi.com - Sosok Hermione Granger memang membuat nama Emma Watson sangat populer. Emma seolah terlahir untuk menjadi seorang Granger karena wanita berusia 24 tahun itu selain cantik juga sangat cerdas di dunia nyata. Bahkan aktris senior Cate Blanchett tak mampu menahan kekagumannya kepada Emma.

Emma sendiri baru-baru ini meluncurkan kampanye kesetaraan gender saat menjadi pembicara di PBB. Emma memang menjadi Goodwill Ambassador untuk Women di bulan September lalu. Rupanya hal itu membuat Cate begitu memuji betapa hebatnya pidato Emma kala itu.

Kepada majalah Porter, Cate berkomentar, "I was so f**king proud kepada Emma. Benar-benar bangga pada pidatonya di PBB. Itu adalah hal yang brilian. Sebuah hal luar biasa yang pernah diucapkan dan sangat penuh semangat, itu fantastis," kisah Cate seperti dilansir Digital Spy.

Emma Watson foto: ShutterstockEmma Watson foto: Shutterstock


Berbicara mengenai Emma yang jadi sasaran para hacker akan membongkar foto telanjangnya berkaitan dengan pidatonya di PBB, Cate mengakui bahwa itu adalah sebuah hal yang menghebohkan tetapi belum tentu bakal terjadi.

"Banyak hal terjadi di lingkup internasional. Dan ada wanita yang cukup kuat untuk membuat perubahan. Cukup sudah. Kuharap Emma bisa membungkam mereka semua," ungkap wanita berusia 45 tahun itu.

Cate juga menyinggung mengenai betapa jahatnya sosial media. Di mana para netizens mampu menjadi seorang teman dan musuh mengenai apa saja yang dilakukan oleh selebritis. Cate sendiri kini sedang disibukkan untuk perannya dalam film live-action Disney yang legendaris, CINDERELLA dan menjadi sosok ibu tiri yang jahat.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING