Emma Watson Tonton Show Kardashian Untuk Riset

Jum'at, 17 Mei 2013 14:21 Penulis: Mahardi Eka
Emma Watson Tonton Show Kardashian Untuk Riset dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Emma Watson punya cara menarik untuk mendalami perannya dalam THE BLING RING. Demi perannya tersebut ia terus menonton reality show Amerika seperti THE HILLS dan KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS.

Watson mengungkap bahwa dengan menonton acara-acara tersebut ia terbantu untuk mendapatkan karakter tokohnya secara otentik. "Aku harus belajar banyak untuk bisa mendalami karakter Nikki. Maka kutonton  THE HILLS dan KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS untuk mengerti sisi kejiwaannya," paparnya kala ditemui Cannes Film Festival.

THE BLING RING adalah versi fiksi dari skandal pencurian di rumah selebriti ternama seperti Lindsay Lohan dan Megan Fox yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang terobsesi dengan kehidupan selebriti.

"Aku harus mengerti dan bersimpati akannya. Itu hal yang paling sulit, terutama juga aku harus belajar dialeknya," tambahnya. 

Emma sendiri tak membenci bintang reality show, namun ia berujar bahwa acara tersebut adalah produk industri yang berbeda dari film.


"Aku pikir reality show adalah cara lain untuk menceritakan sebuah kisah. Memang berbeda dari akting, tapi itu adanya,"pungkasnya. Film terbaru Emma ini disebut sebagai "sampah dan tak akurat" oleh salah satu anggota kelompok pencuri (Bling Ring), Alexis Neiers.

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING