Eva Mendes Ikut 'FURIOUS 8' Jadi Selingkuhan Vin Diesel?

Minggu, 14 Juni 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Eva Mendes Ikut 'FURIOUS 8' Jadi Selingkuhan Vin Diesel? Eva Mendes - Vin Diesel © Splashnews.com
Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS 7 sukses salah satu film tersukses tahun 2015. Bahkan film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan almarhum Paul Walker ini masuk dalam daftar sepuluh besar film terlaris di dunia sepanjang masa.

Atas kesuksesan film ketujuh, pihak Universal Pictures pun mengonfirmasi akan dibuat FAST AND FURIOUS 8 yang dapat tayang tahun 2017. Belum ada kepastian bagaimana cerita untuk FURIOUS 8, namun beberapa rumor pun sudah mengiringi film tentang balapan di jalanan ini.

Dilansir dari Venture Capital Post, Eva Mendes akan bergabung kembali ke dalam FURIOUS 8. Sebelumnya, aktris cantik ini sempat ikut di film kedua berperan sebagai agen Amerika Serikat, Monica Fuentes.

FURIOUS 7 sukses jadi film sukses 2015, akankah yang kedelapan juga meraih hasil serupa ketika tayang dua tahun lagi? © Universal PicturesFURIOUS 7 sukses jadi film sukses 2015, akankah yang kedelapan juga meraih hasil serupa ketika tayang dua tahun lagi? © Universal Pictures

Karakter yang diperankan oleh istri Ryan Gosling ini nantinya disebut-sebut akan jadi selingkuhan dari Dominic Toretto (Vin Diesel). Eva berperan sebagai wanita yang akan jadi orang ketiga di dalam kisah asmara Dominic dan Letty Ortiz yang selama ini dimainkan oleh Michelle Rodriguez.

Selain Eva Mendez, ada juga dua karakter baru yang bergabung dalam FAST AND FURIOUS 8. Belum jelas siapa karakter tersebut, yang jelas dua pemain yang bakal ikutan adalah Ronda Rousey dan Joanna Jedrzejczyk.

FAST AND FURIOUS 8 masih akan tayang April 2017. Tunggu update selanjutnya tentang film yang juga didukung oleh Dwayne Johnson ini di KapanLagi.com®

 

(vcp/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING