Fans PERCY JACKSON Harus Menunggu Lebih Lama untuk Film Baru

Jum'at, 10 Juli 2020 13:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
Fans PERCY JACKSON Harus Menunggu Lebih Lama untuk Film Baru Poster Percy Jackson and The Lightning Thief. © 20th Century Fox via IMDB

Kapanlagi.com - Apakah kamu adalah penggemar PERCY JACKSON dan udah nggak sabar nungguin serial live-action nya tayang di Disney Plus? Kalau iya, sayang sekali, sepertinya kamu harus menunggu lebih lama lagi. How come?

Seperti dilansir dari Screen Rant, penulis Rick Riordan sendiri memberitahu fans bahwa serial ini tidak akan tayang dalam waktu dekat. Para penggemar yang sudah excited pun jadi kecewa berat, dan ‘memaksa’ Riordan untuk memberi mereka perkiraan waktu produksi serial tersebut. Akun Twitter @rickriordan kebanjiran mention pada tanggal 6 Juli lalu, dan Riordan pun angkat bicara. 

“Kami (Riordan dan istrinya, Becky) masih dalam tahap awal penulisan naskah yang dapat memakan waktu berbulan-bulan,” ungkap Riordan pada akun Twitter nya. “Perkiraan waktu yang paling dekat mungkin sekitar dua tahun,” lanjutnya. 

Riordan lalu menambahkan bahwa membuat serial TV mempunyai proses yang lebih rumit dari menulis novel, terlebih lagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Mengharapkan serial ini dapat ditayangkan pada tahun 2022 memang terkesan tidak mungkin, tapi setidaknya para penggemar merasa sedikit terhibur dengan jawabannya.

Runtutan kisah PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS karya Rick Riordan memang sudah menjadi favorit banyak remaja sejak pertama kali rilis di tahun 2005. Nggak heran, karena tiap bukunya dikemas dengan petualangan seru Percy sebagai manusia setengah dewa melawan monster jahat, dan ceritanya selalu diikuti oleh jokes yang lucu-lucu. Belajar mitologi Yunani pun jadi terkesan ringan dan menyenangkan kalau ngikutin serial ini.

Serial yang telah terjual lebih dari enam puluh sembilan juta kopi itu juga sudah dibuat dua film adaptasinya: PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF dan PERCY JACKSON: SEA OF MONSTERS. Namun keduanya mendapat respon kurang bagus dari Riordan dan para pembaca yang mengklaim kalau serial bukunya masih jauh lebih seru.

Jadi, jangan sedih dulu. Kamu yang kecewa dengan film adaptasi bukunya dapat berharap banyak untuk serial baru di Disney Plus ini karena digarap langsung oleh pasangan Riordan. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

Penulis: Yasmina Namira Rahmania

 

(kpl/ynr)


REKOMENDASI
TRENDING