FILM INTERNASIONAL

Fans 'AVENGERS: ENDGAME' Temukan Petunjuk Dari Rambut Scarlett Johansson

Senin, 18 Maret 2019 15:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame © KapanLagi.com/imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - Black Widow baru-baru ini banyak dibicarakan oleh para fans Avengers di Twitter. Hal ini berkaitan dengan penampilannya saat di trailer terbaru film AVENGERS: ENDGAME. Para fans melihat ada beberapa perubahan gaya rambut Natasha Romanoff selama trailer pertama hingga trailer kedua yang keluar beberapa waktu lalu.

Di film AVENGERS: INFINITY WAR dan Di trailer pertama AVENGERS: ENDGAME, rambut Natasha diperlihatkan berwarna pirang, yang mana ini bukanlah warna rambut aslinya. Sedangkan rambut asli Black Widow pertama kali diperkenalkan di film IRON MAN 2 adalah berwarna merah.

Saat menggunakan kostum baru mereka, rambut Balck Widow juga berwarna merah. Hal ini membuat para penggemar semakin yakin bahwa film AVENGERS: ENDGAME berjalan selama bertahun-tahun setelah kejadian di Infinity War. Waktu tersebut sangatlah cukup memungkinkan untuk Black Widow kembali menumbuhkan rambut aslinya.

 

 

 

 

1. Petunjuk film AVENGERS: ENDGAME

Beberapa fans menjelaskan petunjuk ini melalui cuitan mereka di Twitter. Lihat beberapa twit berikut:

Seorang penyiar radio dari BBC sekaligus kritikus film @AliPlumb membagikan gambar poster AVENGERS: ENDGAME dengan menuliskan

Foto Credit: twitter/AliPlumb

"Rambut Black Widow merah kembali. Ini mengartikan sesuatu."

 

2. Petunjuk Lainnya

Ditambahkan lagi oleh @vicious696 ia menuliskan.

"Black Widow dengan rambut merah Panjang: Lompatan waktu dikonfirmasi. Dan juga Kapten Marvel muncul setelah jentikan, memberitahuku bahwa Thanos akan menendang pantat mereka (Avengers) kedua kali di awal."

Bahkan akun @The_CSJR menghitung dengan sebuah rumus.

Credit twitter/The_CSJR

"Aku mencoba untuk menyambungkan cerita Endgame berdasar rambut Black Widow

Setidaknya, sudah tiga kali rambut Black Widow mengalami perubahan di trailer. Di salah satu gambar, kita bisa melihat rambut Black Widow sedikit pirang di bagian ujung rambutnya yang panjang. Hal ini mendukung adanya teori bahwa waktu berjalan cukup lama untuk Avengers siap kembali menjalankan misi. Fans juga menunjukkan bagaimana gaya rambut Hawkeye juga memiliki gaya rambut baru di alter-egonya sebagai Ronin.

AVENGERS: ENDGAME akan rilis di boskop pada tanggal 26 April 2019. KLovers Terus ikuti update terbaru film AVENGERS: ENDGAME di ©:KapanLagi.com

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING