FILM INTERNASIONAL

Update Terkini Film AVENGERS: ENDGAME Yang Perlu Kamu Tahu!

Sabtu, 16 Maret 2019 13:24 Penulis: Dhimas Nugraha

Tony Stark in Avengers: Endgame © imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - AVENGERS: INFINITY WAR menyebabkan kehancuran bagi alam semesta, tak terkecuali tim pahlawan super kita. Dengan hanya jentikkan jari, Thanos mampu menyebabkan setengah dari Avengers menjadi Debu.

Sejak Infinity War hingga saat ini, antisipasi film AVENGERS: ENDGAME sudah mencapai puncaknya. Apakah Iron Man, Kapten Amerika dan kru yang tersisa mampu menghentikan Titan Gila ini? Bisakah mereka mengembalikan Spider-Man, Black Panther dan Doctor Strange?

Disney dan Marvel sangat tertutup mengenai sekuel yang akan datang ini, namun beberapa detail kecil telah muncul berkat beberapa wawancara media kepada pemeran film tersebut yang sedikit cerewet hingga tidak sengaja membocorkan beberapa adegan. Inilah beberapa bocoran yang kita ketahui tentang film Avengers keempat.

 

1. Kapan Tayang di Bioskop

Avengers: Endgame akan tayang pada tanggal 26 April 2019. Berjarak hanya satu tahun dari film sebelumnya Infinity War dan kurang dari dua bulan setelah Brie Larson memerankan Captain Marvel yang melakukan debutnya pada tanggal 8 Maret Kemarin.

Trailer pertama keluar akhir tahun 2018, disitu terlihat Iron Man sendiri di dalam kapal dan terjebak di luar angkasa. Kapten Amerika sedang mencari cara untuk mengalahkan Thanos, dan Ant-Man berharap bisa masuk ke markas Avengers.

2. Panjang Durasi Film

Durasi film Avengers keempat ini dipastikan akan sedikit panjang. Hal itu di ungkapkan sendiri oleh Sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo, jika durasi film ini masih di angka tiga jam. Lebih lama dua puluh menit dari Infinity War.

Saat ini film sedang pada proses editing terakhir, Joe dan Anthony juga mengatakan jika kemungkinan durasi akan dipotong. Namun, speertinya mereka akan tetap pada angka tiga jam, mengingat Sang Sutradara ingin ini menjadi film yang luar biasa dari film Avengers yang sebelumnya.

3. Siapa Yang Bakal Muncul di Endgame?

Di trailer Avengers: Endgame, diperlihatkan beberapa karakter yang muncul, di pembuka trailer terlihat Tony Stark sedang terjebak di di luar angkasa yang ditemani oleh Nebula.

Ada juga terlihat Steve Rogers, dan Natasha Romanoff sedang berada di markas Avengers. Selain mereka berdua ada Bruce Banner sedang memandangi foto Peter Parker dan Scott lang yang menghilang. Terlihat Juga Thor yang sedang meratapi kesedihannya karena kehilangan seluruh keluarga dan kerabatnya di Asgardian.

Rocket Racoon, yang terlihat masih membawa senjata, Kemunculan Clint Barton di sebuah kota dengan membawa pedang, dan di akhir trailer muncul Scott Lang yang ingin masuk ke fasilitas Avengers.

Captain Marvel kemungkinan juga bakalan muncul di film ini, bagi yang sudah menonton film Captain Marvel, di bagian pertengahan credit, di situ ada adegan Kapten Marvel menjawab panggilan pager dari Nick Fury dengan muncul di hadapan Natash Romanoff.

4. Rumor Avengers Yang Beredar

Chris Evans mengkonfirmasi bahwa ia akan menggantungkan tamengnya di Avengers berikunya. Kemungkinan di film ini Kapten Amerika akan menemui ajalnya, dan menjadi film terakhir Chris Evans sebagai Captain America.

Kemungkinan yang lain adalah, Robert Dowey Jr. bakalan pensiun jadi Iron Man. Bayaran yang tinggi oleh Robert masih belum juga disetujui oleh pihak Marvel. Pantas jika Robert Mendapatkan bayaran yang lebih tinggi, mengingat kesuksesannya sebagai Iron Man sangat menguntungkan Marvel.

Clint Barton kemungkinan akan muncul dengan karakter baru, bukan lagi menjadi Hawkeye melainkan menjadi Ronin. Sutradara Joe Russo mengatakan bahwa Hawkeye sedang melakukan perjalanan, tapi belum tahu seperti perjalannya.

Munculnya Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) di trailer Spider-Man: Far From Home mengisyaratkan bahwa S.H.I.E.L.D. akan kembali.

 

5. Stan Lee Bakal Muncul Lagi

Yang paling banyak dibicarakan adalah, Stan Lee kembali menjadi cameo. Stan lee wafat pada usia 95 tahun. Penulis buku dan komik ini meninggalkan banyak warisan bagi Marvel dan penggemar. Banyak penggemar bertanya-tanya apakah pengambilan gambar Stan sebagai cameo di Avengers: Endgame dilakukan sebelum ia meninggal. Pertanyaan tersebut dijawab oleh Sang Sutrada, bahwa pengambilan gambar Stan dilakukan saat menjadi cameo di film Ant-Man dan The Wasp sekitar beberapa bulan sebelum ia Wafat.

Bagaiamana KLovers apakah sudah ada sedikit gamabaran film Avengers: Endgame? jangan lupa tonton film nanti tanggal 26 April 2019 di bioskop favofit kalian di seluruh Indonesia.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING