Karakter Mar-Vell dalam CAPTAIN MARVEL Ternyata Ditulis Untuk Diperankan Pria!

Sabtu, 16 Maret 2019 12:57 Penulis: Kistin Septiyani
Karakter Mar-Vell dalam CAPTAIN MARVEL Ternyata Ditulis Untuk Diperankan Pria! Annette Bening saat berperan sebagai Mar-Vell dalam CAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

Kapanlagi.com - Film CAPTAIN MARVEL menjadi ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Film yang diperankan oleh Brie Larson ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Di Indonesia saja, film ini berhasil menggaet 4 juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan penayangan.

Kesuksesan CAPTAIN MARVEL ini tentu dipengaruhi oleh banyak faktor. Selain cerita yang memang bagus dan matang, karakter yang ditampilkan tentu juga berperan besar pada kesuksesan film ini.

Salah satu karakter yang berperan kuat dalam film ini adalah Mar-Vell. Karakter yang diperankan Annette Bening ini memiliki peran penting dalam jalannya cerita.

Namun ternyata, sebelum Bening bergabung dalam film ini, karakter Mar-Vell dikembangkan untuk diperankan oleh seorang pria. Hal ini disampaikan oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, sutradara dari film tersebut. Memang dalam komik aslinya, karakter Mar-Vell adalah seorang pria.

Jude Law dalam film CAPTAIN MARVEL © Marvel studiosJude Law dalam film CAPTAIN MARVEL © Marvel studios

Bahkan Jude Law pada awalnya diminta untuk memerankan karakter Mar-Vell, pejuang Kree yang berjuang melawan kaumnya sendiri untuk menyelamatkan Bumi. Ia juga merupakan Captain Marvel yang asli.

Bagaimana pun keputusan untuk menggabungkan peran Mar-Vell dengan 'Kecerdasan Tertinggi' dalam film itu sepenuhnya merupakan kewenangan sang sutradara. Dalam sebuah interview Anna menyatakan bahwa Bening memiliki semua syarat yang ia butuhkan untuk memainkan karakter tersbut.

"Kami telah menjadi penggemarnya sejak dul, dan ia memenuhi semua kualitas. Dia memiliki kualitas mentor yang kami cari untuk karakter itu, tapi dia juga bisa menjadi sangat kuat, dan itulah yang kami butuhkan untuk kedua aspek tersebut," ujar Anna dalam interview Entertainment Weekly yang dilansir dari Metro.co.uk pada Sabtu (16/3/2019).

(met/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING