Intip Projek Superhero Muslim Milik Marvel Studio, 'MS MARVEL'

Sabtu, 05 Desember 2020 18:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Intip Projek Superhero Muslim Milik Marvel Studio, 'MS MARVEL' Marvel Studio via IMDB

Kapanlagi.com - Dengan berakhirnya fase 3 Marvel Cinematic Universe, Marvel studio mempersiapkan karakter-karakter lainnya untuk bergabung ke  fase 4 Marvel Cinematic Universe. Mulai dari The Eternal, Moon Knight, hingga Ms Marvel akan bergabung ke MCU.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Marvel Studio diam-diam sudah melakukan syuting Ms Marvel. Berlokasi di di Atlanta, Amerika Serikat, kita dapat melihat penampilan awal superhero baru Marvel ini. Belum lama ini JustJared mengunggah foto penampilan aktris Iman Vellani sebagai Ms Marvel di tempat syutingnya.

1. Fans Berat Captain Marvel

Dalam foto yang dilansir JustJared, Ms Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani sedang mengendarai sepeda dan mengenakan kaos biru berlogo Avengers. Sebagai outter, dirinya mengenakan jaket Angkatan Udara berwarna abu-abu seperti yang dikenakan Captain Marvel ketika masih menjadi pilot Angkatan Udara.

Foto lainnya memperlihatkan Iman Vellani berada di atas atap rumah dan sedang duduk sambil mengenakan jubah untuk menutupi dirinya. Namun bagian bawah jubah tersebut terbuka dan memperlihatkan Iman Vellani sedang mengenakan kostum superhero berwarna merah dan sepatu berwarna biru seperti Captain Marvel.

2. Jembatan Toleransi

Ms Marvel atau Kamala Khan adalah superhero muslim pertama Marvel yang mempunyai komik sendiri.Digambarkan sebagai gadis keturunan Pakistan-Amerika, Kamala Khan mendapatkan kekuatannya ketika pingsan saat dikelilingi oleh kabut Terrigen. Kabut tersebut mengandung DNA Inhuman yang diciptakan Bangsa Kree yang membuat Kamala Khan mendapatkan kekuatan super.

Meski Kamala Khan atau Ms Marvel seorang muslim, komiknya tidak bernuansa islami. Namun tujuan dari diciptakannya Ms Marvel adalah sebagai jembatan toleransi beragama bagi seluruh pembacanya. Amerika Serikat yang ditinggali oleh berbagai macam agama sangat membutuhkan rasa toleransi satu sama lain. Sehingga Ms Marvel diciptakan untuk menjadi pedoman pembacanya untuk selalu bertoleransi.

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING