Bocoran AVENGERS ENDGAME, Diungkap Pada Saat Rapat Pemegang Saham

Sabtu, 16 Maret 2019 12:46 Penulis: Dhimas Nugraha
Bocoran AVENGERS ENDGAME, Diungkap Pada Saat Rapat Pemegang Saham Tony Stark di film Avengers: Endgame © imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - Pekan lalu, Disney menunjukkan sebuah rekaman baru dari AVENGERS: ENDGAME. selama rapat, para petinggi Marvel ini mengungkapkan beberapa bocoran tentang film tersebut. Bahkan mereka memiliki lebih banyak detail tentang apa yang akan terjadi nanti di film Avengers.

Bocoran adegan AVENGERS: ENDGAME ini disampaikan Scott Ladewig saat sedang rapat para pemegang saham melalui twitter. Ia juga menuliskan bahwa nantinya entah bagaimana caranya Tony Stark dan Nebula akan kembali ke Bumi, bergabung kembali dengan Avengers dan siap mencari dimana Thanos berada.

Kemudian ia juga menambahkan lagi di cuitannya, jika Nebula merupakan tokoh penting dalam film ini. Karena hanya Nebula lah yang tahu dimana keberadaan Thanos saat ini. Nebula menjadi tokoh kunci ketika Avengers akan melawan Thanos di film Avengers: Endgame

Selain Nebula yang nanti akan membantu Avengers untuk melawan Thanos, ada superhero lain yang akan ikut membantu juga. Dia adalah Captain Marvel, di akhir film sebelum credit tittle, ada adegan dimana Kapten Marvel menerima panggilan pager Nick Fury, dan secara tiba-tiba muncul di markas Avengers.

Menyambung dari film sebelumnya, di film Avengers: Infinity War para superhero ini kalah telak ketika melawan Thanos. Belum ada yang berhasil mengalahkannya, kecuali Thor yang mampu melukainya dengan senjata barunya. Namun sayangnya Thanos masih bisa menggunakan kekuatannya untuk memusnahkan separuh dari populasi penduduk di dunia.

Keinginan Avengers untuk melawan Thanos sangatlah besar, mengingat bahwa beberapa pahlawan yang tergabung dalam Avengers dan orang-orang terdekat mereka juga ikut menjadi debu kala Thanos menjentikkan jarinya, serta keinginan mereka untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Diharapkan nantinya film Avengers ini menjadi film yang sangat epik penuh dengan aksi dan drama.

Disadur dari bgr.com 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING