Kekuatan 'CAPTAIN MARVEL' yang Bisa Bikin Avengers Menang Lawan Thanos

Rabu, 06 Maret 2019 17:18 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kekuatan 'CAPTAIN MARVEL' yang Bisa Bikin Avengers Menang Lawan Thanos CAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

Kapanlagi.com - Salah satu tokoh superhero Marvel yang paling dinanti adalah CAPTAIN MARVEL. Dikabarkan segera tayang pada Maret tahun ini. Satu-satunya wanita dalam Avengers ini dikisahkan akan mengalahkan Thanos, pasalnya ia merupakan superhuman terkuat. Ingin tahu apa saja kekuatan CAPTAIN MARVEL? Simak sampai habis ya.

1. Kecepatan Cahaya

Salah satu kekuatan yang dimiliki Captain Marvel adalah kecepatan cahaya. Ketika terbang ia mampu mengikuti kecepatan suara, enam kali lebih cepat dari yang lain. Kemampuan tersebut dapat bertambah dan semakin kuat. Yakni saat Captain Marvel menggunakan kekuatan binary.

CAPTAIN MARVEL © Marvel StudiosCAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

2. Menyerap Energi

Rupanya Captain Marvel adalah superhero satu-satunya yang bisa menyerap energi musuh. Energi yang diserap itu sering kali digunakan kembali untuk menyerang musuh itu sendiri. Kemampuan ini juga dimiliki oleh Thanos, musuh besar Captain Marvel.

3. Indera Ketujuh

Tak hanya itu, Captain Marvel juga dapat membaca masa depan. Ia memiliki indera ketujuh yang lengkap dengan sensor kosmik. Sehingga ia dapat memperkirakan gerakan musuh. Berkat kemampuan tersebut, Captain Marvel mampu melihat peluang yang bagus dan mengantisipasi serangan yang akan datang.

CAPTAIN MARVEL © Marvel StudiosCAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

4. Regenerasi Diri

Salah satu hal yang membuat Captain Marvel semakin susah dikalahkan. Yaitu kemampuan meregenerasi diri. Ia dapat memulihkan kondisi tubuhnya secara cepat. Tak cukup itu, Captain Marvel juga mampu menciptakan kembali energi dalam dirinya sendiri.

5. Mengendalikan Gravitasi

Selain itu, Captain Marvel juga mempunyai kekuatan untuk mengatur gravitasi. Tak seperti musuhnya yang lain, kemampuan superhero satu ini jauh lebih kuat. Ia bahkan dapat mengendalikan musuh hingga memberikan serangan balik.

CAPTAIN MARVEL © Marvel StudiosCAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

6. Cosmic Awareness

Kelebihan lain yang dimiliki adalah cosmic awareness. Dengan kemampuan ini kekuatan keseluruhan indera Captain Marvel akan meningkat. Ia dapat memprediksi bahaya di luar galaksi maupun sekitar. Bahkan serangan dari jarak jauh juga bisa dirasakan.

7. Bertahan di Ruang Hampa Udara

Kemampuan Captain Marvel selanjutnya adalah bertahan di ruang hampa udara. Selain itu, ia juga dapat mengendalikan kekuatan. Sekalipun tanpa oksigen di sekitarnya. Kelebihan satu ini semakin menyulitkan Thanos ketika menyerang Captain Marvel.

CAPTAIN MARVEL © Marvel StudiosCAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

8. Energy Blast

Selain memiliki kekuatan yang luar biasa. Captain Marvel dapat memberikan serangan energi atau yang lebih dikenal dengan energy blast. Kemampuan yang dimilikinya jauh lebih besar dibandingkan Iron Man dan Vision yang mana sudah membuat Thanos kesulitan untuk memberi serangan balik.

CAPTAIN MARVEL © Marvel StudiosCAPTAIN MARVEL © Marvel Studios

9. Kemampuan Binary

Salah satu kemampuan Captain Marvel yang dapat membahayakan musuh adalah binary. Dengan kekuatan ini ia mampu menghancurkan apapun dalam sekejap. Kemampuan Captain Marvel tersebut dapat disalurkan dalam segala hal, seperti memanipulasi medan magnet hingga menciptakan panas dan cahaya. Ketika berubah menjadi binary, mata Captain Marvel akan berwarna kuning dengan aura merah di sekitar tubuhnya.

10. Refleks dan Agility Superhuman

Tak cukup itu, Captain Marvel yang memiliki genetik Kree. Mempunyai kekuatan yang membuat dirinya sangat lincah dan refleks. Kekuatan ini semakin mempermudah Captain Marvel ketika menghindari serangan. Pasalnya, dengan kelebihan tersebut ia mampu terhindar dari peluru yang ditembakkan secara dekat sekalipun.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING