FILM INTERNASIONAL

7 Trailer Film di Super Bowl, 'AVENGERS ENDGAME' Paling Greget!

Senin, 04 Februari 2019 14:17 Penulis: Rezka Aulia

Calon film box office ini wajib kita nanti sepanjang 2019. (Istimewa)

Kapanlagi.com - Pertandingan Super Bowl selalu dinantikan secara antusias di Amerika Serikat. Namun bagi kita yang tak terlalu paham football pun acara ini menarik. Pasalnya di momen inilah film-film berkualitas merilis teaser atau pun trailer mereka.

Film-film yang telah diantisipasi penggemarnya seperti AVENGERS pun merilis trailer mereka. Tak ada jaminan film yang merilis trailer di momen Super Bowl bakal box office. Tapi ga ada salahnya kita simak 7 film yang pantas untuk kita nanti selama 2019.

1. AVENGERS: ENDGAME

Satu kata untuk video teaser 30 detik ini: PENASARAN! Cuplikan adegan pasca Thanos 'menghapus' separuh penduduk dunia ini cukup kelam. Tapi nampaknya Marvel sudah menyiapkan kejutan untuk para fanboy-nya.

"Some people move on. But not us. Not us!," hanya potongan kalimat ini yang ada di trailer Avengers terbaru.

Dalam cuplikan nampak beberapa super hero yang masih tersisa. Mulai dari Steve Rogers sang Captain America, Rocket, dan Ant-Man. Film ini dapat kita saksikan pada bulan April mendatang.

 

2. US

Jordan Peele mengangkat kengerian yang dahsyat dalam trailer film terbarunya, US. Ia memasangkan Lupita Nyong O dan Winston Duke sebagai sepasang suami istri. Kisah horor yang mencekam menghantui keluarga ini.

Peele bisa mengemas horor thriller ini dengan apik. Meski di beberapa scene terdapat darah, tapi yang jelas film ini bukan horor receh. Film mencekam ini akan mulai tayang pada Maret 2019.

 

3. CAPTAIN MARVEL

Tinggal satu bulan lagi sampai debut layar lebar CAPTAIN MARVEL tayang. Dalam trailer 30 detik ini kita akan melihat Brie Larson terbang tinggi dan menampilkan aksinya. Nampaknya kita akan mendapat cukup banyak suguhan adegan di luar angkasa untuk film ini.

Debut perdana Brie Larson sebagai Capt Marvel sendiri akan ditayangkan 8 Maret di Amerika. Biasanya Indonesia akan mendapat penayangan lebih cepat, tapi kita tunggu saja!

 

 

4. TOY STORY 4

TOYS STORY kembali menyapa kita di tahun ini. Film yang menjadi box office di era 90-an ini menampilkan hal berbeda kali ini. Buzz Light Year terjebak di 'Toy Hell' sebuah acara karnaval. Penasaran apa itu Toy Hell? Nampaknya kita masih harus menunggu sampai 19 Juni mendatang!

 

 

5. ALITA: BATTLE ANGEL

Ada warna baru di dunia film Hollywood tahun ini. Thanks to James Cameron dan Robert Rodriguez yang menggarap adaptasi manga keren satu ini. ALITA: THE BATTLE ANGEL berkisah tentang Alita yang terbangun tanpa ingatan apa pun di dunia masa depan yang tak juga ia kenali.

Kehidupan Alita pun harus beradaptasi dengan kerasnya jalanan di Iron City. Ia mencari jawaban atas masa lalunya. Film keren ini bakalan segera tayang pada 14 Februari mendatang.

 

 

6. SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK

Guillermo del Toro membuat sebuah film adaptasi novel karya Alvin Schwartz. Sineas peraih dua piala Oscar ini meramu semua hal yang kita takutkan semasa kecil ke film terbarunya. Tak hanya horor, film ini akan membangkitkan paranoia kita. Siap nonton film ini? SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK mulai tayang pada Agustus 2019.

 

 

7. FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW

Dalam franchise FAST & FURIOUS kali ini merupakan spin off yang dijamin action banget. Pasalnya kali ini The Rock dan Jason Statham bakalan team up untuk menghadang aksi Idris Elba. Aksi menegangkan hingga jokes segar akan mewarnai film yang akan dirilis pada bulan Agustus 2019 ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING