FILM INTERNASIONAL

Jason Momoa Bakal Adu Akting dengan The Rock di 'FAST FURIOUS' Terbaru?

Selasa, 29 Januari 2019 12:44 Penulis: Rezka Aulia

Apakah kolaborasi keduanya akan terwujud? © AFP

Kapanlagi.com - Setelah akting menawannya di AQUAMAN, kini Jason Momoa dikabarkan ditawari untuk bintangi FAST & FURIOUS terbaru. Aktor bertubuh tegap ini seharusnya akan beradu akting dengan Dwayne Johnson alias The Rock. Kabar ini berkembang setelah The Rock mengunggah foto promosi film terbarunya FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW.

Dalam unggahan ini nampak The Rock dan Jason Statham sebagai pemeran utama. Nampak pula beberapa sosok pegulat WWE Roman Reigns menjadi pemeran dalam film ini. Sebenarnya tokoh yang diperankan pegulat ganteng ini ditujukan untuk Jason Momoa.

"Aku dan Jason Momoa telah mencoba bekerja sama di film ini agar ia berperan sebagai saudaraku. Tapi jadwal pekerjaannya terlalu padat. Pasti untuk film HOBBS selanjutnya," ungkap The Rock.

1. Jason Momoa di FAST & FURIOUS?

Disinyalir jadwal promosi AQUAMAN ke seluruh dunia yang membuat Jason tak bisa bergabung di HOBBS & SHAW. Namun nampaknya masih akan ada kesempatan bagi Jason di franchise film ini.

Namun kini Jason bisa mengejar sequel AQUAMAN bersama Warner Bros. Film tentang negara Atlantis ini kemarin mendapat banyak penonton dari seluruh dunia. Film pertama yang berbudget 160 juta dollar ini mendapatkan 1 juta dollar di seluruh dunia.

2. Film Kesebelas

FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW akan menjadi film kesebelas dari Fast & Furious Universe. The Rock sendiri muncul pertama dalam film kelima sebagai agen keamanan diplomat yang memburu Dominic Toretto (Vin Diesel). Karakter Hobbs sendiri akhirnya menjadi sosok prontagonis yang terus ada dalam franchise film ini.

Film terbaru ini akan berjenis spin off yang menjelaskan masa lalu para saudara Hobbs. Belum ada informasi resmi kapankah film bergenre action ini akan dirilis. Namun yang membuat penasaran adalah, bila Jason Momoa akan bergabung di film kedua belas, apakah ia berperan sebagai rekan atau musuh The Rock?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING