Sisi Lembut Dwayne Johnson di Balik Tubuh Kekarnya

Kamis, 22 November 2018 18:47 Penulis: Rezka Aulia
Sisi Lembut Dwayne Johnson di Balik Tubuh Kekarnya The Rock tak bisa berkata tidak pada gadis satu ini. (AFP)

Kapanlagi.com - The Rock alias Dwayne Johnson memang terlihat sangar dengan tubuh kekarnya. Namun ia memiliki sisi manis bila ini berhubungan dengan anak perempuannya. Aktor berusia 46 tahun ini membagikan momen mesra dengan putri kecilnya.

Meski akan bersiap pergi bekerja, Dwayne merelakan wajahnya dilukis. "Meski aku bilang tidak dengan kehidupanku yang sibuk, ini adalah hal yang benar-benar aku cinta," tulis The Rock dalam unggahan instagram terbarunya.

Mantan pegulat ini mengaku amat senang bermain dengan gadis kecilnya. Ia rela saja membiarkan anaknya menjadikan wajahnya sebagai kanvas. Ini bukan pertama kali si kecil Jasmine mendandaninya.

The Rock mengaku bermain bersama anaknya adalah prioritas. (instagram.com/the rock 22/11/2018 17:03)The Rock mengaku bermain bersama anaknya adalah prioritas. (instagram.com/the rock 22/11/2018 17:03)

Sebelumnya bahkan Jasmine melukis kuku ayahnya. Dawne memang tak bisa menolak permintaan si kecil yang ia panggil Jazzy ini. The Rock mengaku tak bisa berkata tidak pada gadis kecil bermata biru yang indah ini.

"Daddy kukumu harus diwarnai. Tidak daddy, kukumu benar-benar harus diwarnai," ucap si kecil menggemaskan ini.

The Rock memiliki tiga anak gadis yang menggemaskan. Dari hubungannya dengan Hasian ia memiliki dua anak yaitu Jasmine dan baby Tiana Gia. The Rock juga ayah dari seorang gadis remaja, Simone Alexandra (17), dari hubungannya yang lalu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING