FILM INTERNASIONAL

Nick Jonas Ajukan Diri Perankan Batman, Cocok Gak Nih?

Jum'at, 01 Februari 2019 18:52 Penulis: Rezka Aulia

Nick ternyata penggemar DC. (instagram.com/nickjonas)

Kapanlagi.com - Nama Nick Jonas memang menjadi pembahasan yang cukup panas. Sejak pernikahan spektakulernya dengan Priyanka Chopra, Nick selalu jadi bahasan. Namun kini ia diperbincangkan karena ia mengajukan dirinya sebagai pemeran Batman.

Ben Affleck telah mengkonfirmasi dirinya mundur dari film superhero ini. Kini sutradara Matt Reeves akan mengarahkan film selanjutnya tentang masa muda Bruce Wayne. Ditengah spekulasi ini Nick mengajukan dirinya di kolom komentar akun @HypeBeast.

1. Ajukan Diri

"First name Nick. Last name Jonas," tulis Nick di kolom komentar.

Komentar iseng ini menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak yang menganggap Nick belum setara dengan pemeran Batman sebelumnya yakni Christian Bale, George Clooney dan Ben Affleck. Dalam karier perfilmannya, sejauh ini Nick baru membintangi film besutan Disney dan sejumlah serial TV.

2. Bukan Kali Pertama

Ini bukan pertama kali Nick mengutarakan keinginannya berakting dalam film DC. Pada 2017 lalu ia menyatakan ingin menghidupkan tokoh Dick Grayson dari komik Nightwing karya DC. Sebenarnya karakter Bruce Wayne remaja amat cocok dengan tubuh Nick yang tak terlalu tegap.

Namun tetap saja ide Nick Jonas memerankan Batman muda mendapat banyak reaksi. Mulai dari penolakan keras sampai setuju dan mengajukan Priyanka sebagai Cat Woman. Bila sesuai rencana, film dari DC Universe ini akan tayang pada Juni 2021. Jadi kita nantikan saja ya, kira-kira impian Nick bakal jadi kenyataan gak?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING