BOLLYWOOD

Parineeti Chopra Ungkap Hadiah yang Diterima Bridesmaid dari Nick Jonas, Mewah!

Rabu, 30 Januari 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Parineeti Chopra dan Priyanka Chopra ©instagram/parineetichopra

Kapanlagi.com - Kemewahan pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tidak hanya soal rangkaian acara dan baju-baju yang dikenakan oleh kedua mempelai. Tetapi juga pada detail-detail kecil yang ada dalam pesta yang digelar di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur tersebut.

Tidak hanya menikmati kemewahan untuk dirinya dan Priyanka, Nick Jonas juga memberikan sebuah kado mahal untuk para bridesmaid alias pendamping mempelai perempuan. Hal itu diungkapkan oleh Parineeti Chopra, sepupu Priyanka Chopra yang kala itu juga jadi bridesmaid.

Hampir dua bulan setelah acara pernikahan Priyanka dan Nick berlalu, Parineeti akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan apa hadiah dari Nick untuk para bridesmaid kala melakukan wawancara dengan Filmfare India.




1. Dapat Cincin Berlian

Hadiah yang diberikan oleh Nick kepada para bridesmaid tidak main-main. Untuk setiap orang pendamping Priyanka, Nick memberikan sebuah cincin berlian.

"Dia memberi cincin berlian dan itu membuat kami sangat bahagia. Dia adalah pengantin pria terbaik," ujar Parineeti.

Kemurahan hati Nick jelas terlihat dari hadiah yang ia berikan untuk para bridesmaid. Padahal jumlah pendamping pengantin perempuan Priyanka kala itu cukup banyak. Namun Nick memberikan hadiah yang sama kepada semua orang.


2. Semua Bridesmaid Dapat Gaun Ralph Lauren

Tidak hanya mendapatkan hadiah cincin berlian, Priyanka dan Nick juga memberikan gaun dari desainer Ralph Lauren untuk para pendamping pengantin. Gaun yang dikenakan oleh para pendamping pengantin Priyanka kala pemberkatan dengan cara Katholik adalah rancangan langsung dari desainer legendaris itu.

Tidak hanya bridesmaid yang dapat baju dari Ralph Lauren, para pendamping pria pun dapat setelan jas dari sang desainer. Semua orang juga mendapatkan sepatu dari Ralph Lauren untuk acara ini.

(fil/phi)


REKOMENDASI
TRENDING