HOLLYWOOD

Nggak Diundang ke Nikahan Nick Jonas, Demi Lovato Merasa Kecewa

Kamis, 27 Desember 2018 14:20 Penulis: Sora Soraya

Demi Lovato © FameFlynet

Kapanlagi.com - Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra pada 1 Desember lalu hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua karena berbagai prosesi panjang yang dilakukan sesuai dengan adat tanah kelahiran Priyanka di India.

Seperti yang kita tahu, sebelum dan sesudah pernikahannya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra masih disibukkan dengan banyak acara. Yang terbaru, mereka telah menggelar pesta resepsi meriah yang dihadiri sederet bintang Bollywood seperti Anil Kapoor hingga Kajol.

Sayangnya, kabar ini membuat Demi Lovato merasa kecewa. Dilansir dari Us Magazine, penyanyi yang baru saja menjalani pengobatan pasca overdosis ini kecewa karena tak diundang ke acara pernikahan Nickyanka (julukan untuk Nick dan Priyanka).

1. Benar-Benar Kecewa

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah ia mengungkapkan betapa besar rasa kecewa yang dialami oleh pelantun tembang Sorry Not Sorry itu.

"Dewi sangat kecewa. Itu membuatnya patah hati," tutur sang sumber. Meski kecewa dan tak lagi mem-follow akun Instagram Nick, Demi tetap berharap yang terbaik untuk rumah tangga Nick bersama Priyanka.

2. Berteman Sejak Era Disney

Seperti yang kita tahu, Demi dan Nick sebelumnya memang berteman sangat dekat. Mereka sama-sama mantan bintang Disney yang pernah membintangi film CAMP ROCK dan sequelnya, CAMP ROCK 2: THE FINAL JAM.

Tidak hanya itu saja, di tahun 2016 lalu mereka juga terlibat dalam proyek duet untuk lagunya yang bertajuk Close. Gara-gara hal itu pula mereka juga menggelar tur bareng dalam konser 'FUTURE NOW'. Entah apa alasannya, hubungan mereka dikabarkan memburuk dalam setahun terakhir.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING