HOLLYWOOD

Demi Lovato Kembali Pamer Kemesraan Meski Enggan Konfirmasi Hubungan

Senin, 17 Desember 2018 19:20 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato dan kekasihnya kembali terlihat di publik. (TPG)

Kapanlagi.com - Demi Lovato dan pria yang dirumorkan menjadi kekasihnya kini kembali pamer kemesraan. Desainer bernama Henry Levy ini tak ragu dalam mengekspresikan cintanya pada Demi di kawasan publik. Kali ini keduanya tampak saling bergandengan di kawasan Beverly Hills.

Pasangan satu ini nampaknya baru saja menikmati kecan di Sabtu malam (15/12). Keduanya pun langsung menuju mobil dan nampak sama-sama melakukan panggilan telepon.

1. Berbagi Energi Positif

Desainer pakaian bermerk Enfants Riches Deprime ini juga merupakan sosok pertama yang 'ditangkap' kamera bersama Demi setelah rehab. Demi resmi lulus dari rehabilitasnya pada akhir bulan Oktober lalu. Setelah rehab ia nampak sedang makan sushi bersama Henry di kawasan Malibu.

Dilansir dari E! Levy dianggap menjadi sober companion alias teman Demi menghindari alkohol. "Demi ingin bersama orang yang sepemikiran dan Henry memberi energi positif untuknya. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama," ujar seorang sumber pada E News di awal kepulangan Demi dari rehab.

2. Perkenalan Demi dan Henri

Pertanyaan lain menyeruak atas hubungan Demi dan Henry. Bagaimana keduanya bisa tiba-tiba dekat dan mesra. Mengingat sosok desainer ini bahkan tak pernah menemani Demi selama masa kritis pasca overdosis.

"Demi adalah salah satu seleb yang mengenakan karya Henry lima tahun lalu. Ini adalah salah satu alasan kedekatan mereka. Teman-teman Demi berharap keduanya bisa saling bantu menjauhi alkohol," ujar seorang sumber dilansir dari E.

Hingga saat ini Demi memang masih enggan memberi pernyataan apa pun pada media. Penerima nominasi Grammy 2019 ini masih ingin fokus pada pemulihan dari kecanduannya. Tapi kalau menurut KLovers keduanya bakalan awet atau hanya sebentar saja sih?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING