HOLLYWOOD

Demi Lovato Pamer Kemesraan di Malibu, Sudah Siap Pacaran Lagi?

Senin, 10 Desember 2018 11:27 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato sudah siap pacaran lagi? (Fameflynet)

Kapanlagi.com - Hubungan Demi Lovato dan desainer Henry Levy mulai memanas. Semula Demi berkilah hubungan keduanya murni pertemanan. Ia tak memiliki tendensi asmara dengan alasan hanya ingin konsentrasi dengan masa penyembuhannya.

Namun baru-baru saja Demi dan Henry malah terlihat pamer kemesraan di Malibu, tepatnya pada Sabtu malam (8/12). Kemunculan mereka ini kurang lebih satu bulan dari kebersamaan mereka pertama. Demi dan Henry terlihat bergandeng tangan setelah makan malam di restoran langganan para seleb Nobu Restoran.

1. Mesra di Area Parkir

Tak hanya bergandengan, Demi dan Henry juga berciuman mesra di area parkir. Tatapan mesra dan penuh cinta Demi pun membuat semakin banyak yang berspekulasi tentang hubungan keduanya. Pamer kemesraan ini terjadi tak lama setelah Demi mendapatkan nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group atas kolaborasinya bersama Christina Aguilera yang bertajuk Fall In Line.

Henry Levy alias Henri Alexander adalah pemilik merek pakaian Enfants Riches Deprimes. Awalnya Demi mengatakan kedekatannya dengan Henry murni sebatas teman. Demi ingin mencari teman dan lingkungan yang baik demi mendukung kesembuhannya.

2. Belum Beri Komentar

Demi yang baru saja menawarkan rumah tempatnya over dosis. Kini ia dikabarkan tinggal berpindah antara kediaman ibunya dan Henry Levy. "Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama, tapi Demi tak fokus untuk berkencan. Demi amat fokus pada kesehatannya," ungkap seorang sumber dilansir dari E pada awal kemunculan Demi dan Henry.

Henry adalah orang pertama yang terlihat bersama Demi pasca ia keluar dari rehab. Pada awal November lalu keduanya melakukan sushi date di Beverly Hills. Namun hingga berita ini ditulis baik Demi maupun Henry masih enggan berkomentar tentang hubungan keduanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING