HOLLYWOOD

Tak Ingin Berkencan, Kini Demi Lovato Hanya Fokus Satu Hal

Kamis, 22 November 2018 16:01 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato tak ingin terganggu demi kesehatannya. (AFP)

Kapanlagi.com - Demi Lovato kini amat fokus dalam menjaga kesehatannya. Kini telah mencapai empat bulan sejak kasus overdosis yang ia alami. Demi pun telah menyelesaikan program rehabilitasinya pada akhir Oktober lalu.

Kini Demi telah kembali ke Los Angeles dan melakukan kegiatannya seperti biasa. Namun ia belum memutuskan untuk kembali ke panggung hiburan. Demi kini mengisi kegiatan dengan berolahraga dan ikut konseling. Selain itu dia kini lebih sering hang out dengan desainer Henri Alexander Levy, keduanya tak berkencan hanya bersahabat.

1. Rajin Olahraga

"Demi ingin berada di sekitar orang yang sepemikiran dengannya dan Henry memiliki energi yang baik untuknya. Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi Demi tidak ingin berkencan saat itu. Ia amat fokus untuk kesehatannya," ungkap seorang sumber dilansir dari Eonline.

Kini Demi berolahraga secara rutin di tiap pekan, makan sehat, dan mengubah mindsetnya. Ia mengikuti semua arahan dari terapisnya. Semua demi kesehatan dan lepas dari kecanduannya.

2. Jalani Terapi

Meski telah keluar dari panti rehab, kini Demi masih menjalani terapi. Penyanyi 26 tahun ini mengikuti sesi terapi selama tiga jam sekali pertemuannya.

"Demi menghabiskan waktunya bersama keluarga. Kini ia tinggal bersama ibunya. Demi juga punya jadwal bertemu dokter secara rutin. Meski tidak tinggal secacar permanen, tapi ia menghabiskan cukup banyak waktu di sana," ujar sumber.

3. Kontak dengan Wilmer

Selama Demi dirawat di RS, Wilmer Valderrama selalu setia mengunjungi. Wilmer juga terus mengunjungi Demi selama ia berada di panti rehabilitasi. Meski demikian keduanya tak balikan atau menjalin kedekatan.

"Mereka telah bertemu sejak Demi berada di Los Angeles, tapi bukan sesuatu yang serius. Demi tak ingin gangguan apa pun, namun ia menghargai dukungan dari Wilmer," pungkas sang sumber.

 


REKOMENDASI
TRENDING