HOLLYWOOD

Tetap Jaga Komitmen, Demi Lovato Terus Terapi Meski Telah Keluar Panti Rehab

Sabtu, 10 November 2018 13:27 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato tetap berkomitmen menjauh dari kecanduannya. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Demi Lovato kembali dari proses rehabilitasinya, penyanyi satu ini kembali sekitar awal bulan November. Kini Demi terlihat lebih sehat dan lebih bugar. Ia juga telah melakukan kegiatannya seperti biasa di Los Angeles, California.

Nampaknya ia berencana tinggal secara permanen di LA. Pasalnya ia telah mengiklankan rumahnya di Hollywood Hills. Rumah mewah ini juga tempat di mana ia pernah hampir mati karena overdosis bulan Juli lalu.

Kini Demi memang belum kembali ke dunia hiburan. Ia mengisi harinya dengan latihan gym dan bertemu beberapa teman. Salah satunya seorang desainer bernama Henri Levy, keduanya terlihat makan di sebuah restoran Jepang.

1. Kembali Perlahan

Dilansir dari eonline, mantan bintang Disney ini kini tinggal di kediaman Henri Levy atau rumah sang ibu, Dianna De La Garza. "Dia menjalani semua dengan pelan dan kembali ke kehidupan lamanya secara perlahan. Demi tak terburu untuk menentukan di mana ia akan tingga secara permanen," ujar seorang sumber dilansir dari eonline.

Namun keluarga Demi berharap bisa mengajaknya ke rumah mereka di Texas. Pihak keluarga ingin Demi menjalani hidup yang lebih santai sejenak sebelum ia kembali ke panggung hiburan.

2. Terus Rehab

Meski telah keluar dari pusat rehab, tak berarti pengobatan telah selesai. Demi masih harus menjalani beberapa sesi terapi dan menghadiri pertemuan. Menghilangkan kecanduan bukan sesuatu yang mudah. Diperlukan komitmen seumur hidup untuk terus melanjutkan usaha ini.

"Demi ingin relaks dan berolahraga, ia berusaha untuk tetap sehat. Ia ingin melupakan yang terjadi dan maju ke depan dengan komitmen menjaga kesehatan dan memilih pilihan yang baik," pungkas sang sumber.


REKOMENDASI
TRENDING