HOLLYWOOD

Demi Lovato Unfollow IG Nick Jonas, Iggy Azalea, dan Selena Gomez, Ada Apa?

Sabtu, 24 November 2018 16:07 Penulis: Rezka Aulia

Cukup lama bersahabat, apa alasan Demi unfollow para seleb ini? (FameFlyNet)

Kapanlagi.com - Demi Lovato telah merintis karirnya sejak ia masih kanak-kanak. Tepatnya di usia 10 tahun saat ia menjadi bintang Disney bersama bintang lain seperti Selena Gomez dan Nick Jonas. Para bintang muda itu berhasil meniti karir dan kini menjadi bintang sukses.

Hingga saat ini mereka masih bersahabat dan saling dukung terhadap karir masing-masing. Namun ternyata kini Demi Lovato meng-unfollow teman-temannya ini. Tepatnya setelah ia kembali ke dunia sosial media pasca kasus overdosis yang ia alami beberapa bulan lalu.

Pelantun tembang Sorry Not Sorry ini ternyata juga meng-unfollow Iggy Azalea. Tentu saja apa yang dilakukan Demi ini menimbulkan beberapa pertanyaan. Apakah ia tak lagi berteman dengan para selebriti ini?

1. Unfollow Nick Jonas dan Selena Gomez

Ternyata Demi telah unfollow Nick Jonas sejak Juli lalu. Meski demikian ia masih follow Kevin Jonas dan kedua orangtua mereka. Melihat hal ini dapat dipastikan bahwa langkah Demi ini tak ada hubungannya dengan rencana pernikahan Nick dengan Priyanka Chopra.

Sedangkan keputusan mengunfollow Selena Gomez sendiri tak terlalu mengejutkan. Pasalnya ia telah mengunfollow twitter Selena di tahun 2014. "Aku rasa ini hanya tentang ketika orang berubah dan semakin menjauh," ujar Demi sebagai klarifikasi kala itu.

Selena sendiri mendapat banyak pertanyaan ketika Demi mengalami overdosis. Ia pun tak berani banyak berkomentar tentang kondisi Demi. "Yang bisa aku bilang adalah, aku sudah menghubunginya secara personal. Aku tak mempublikasikan, aku tak mau itu. Aku sayang dia, aku sudah kenal Demi sejak usia 7 tahun," ujar Selena dilansir dari Eonline.

2. Pecat Banyak Orang

Demi juga nampaknya punya alasan untuk unfollow Iggy Azalea, rekan duetnya di lagu Kingdom Come. Iggy ternyata buka suara tentang kondisi Demi yang kembali memakai narkotik pada publik.

"Aku sudah tau, kita teman dekat. Aku ingin menjadi orang yang mengingatkannya. Aku amat cemas atas kondisinya dan takut nanti seseorang akan memanfaatkan Demi untuk hal negatif," ujar Iggy dilansir dari Entertainment Tonight.

Demi sendiri kini amat fokus untuk terus melanjutkan program rehabilitasinya. Ia juga membatasi orang-orang yang ada di sekitarnya, untuk itu Demi memecat kru yang ia anggap membawa energi negatif.

"Kalian tak tau apa yang terjadi. Teman sejati gak akan melakukan interview ke publik saat kalian sedang overdosis," ungkap Demi dilansir dari Eonline.

 


REKOMENDASI
TRENDING