BOLLYWOOD

Pesta Pernikahan dengan Nick Jonas Ternyata Membuat Ibunda Priyanka Chopra Kecewa

Kamis, 31 Januari 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut sebagai salah satu yang terbesar di India sepanjang tahun 2018 lalu. Upacara perkawinan berlangsung selama empat hari di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur dan resepsi digelar tiga kali di dua Delhi dan Mumbai.

Namun pesta ini ternyata masih membuat ibunda Priyanka, Madhu Chopra merasa kecewa. Hal itu diungkap oleh Priyanka ketika jadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show kemarin, Rabu (30/1).

""Itu hanya tiga hari! Satu upacara India, satu upacara Kristen dan satu hari ritual upacara pra-pernikahan yang biasa kami gelar untuk pernikahan Hindu. Tapi itu bukan seperti...biasanya pernikahan orang India pada umumnya yang disaksikan oleh ribuan orang. Kami hanya mengundang 200 orang, dan hampir semuanya adalah keluarga karena dari kami berdua punya keluarga raksasa," ujar Priyanka.

1.

Ibunda Priyanka amat kecewa karena ia tidak bisa mengundang semua kenalannya pada upacara pernikahan Priyanka. Karena pada pernikahan India, umumnya undangan terdiri dari ribuan orang.

"Ibuku benar-benar kecewa dan ngambek sepanjang waktu. Dia seperti, "Aku harus menggelar pesta lainnya untuk 150 ribu orang yang kukenal! Bagaimana bisa aku tak mengundang tukang perhiasan langgananku? Bagaimana aku bisa nggak mengundang penata rambutku?'. Itulah perdebatan kami sepanjang waktu," ungkap Priyanka sambil tertawa.

2. Tiga Pesta Tambahan

Kekesalan Madhu Chopra akhirnya terobati ketika Priyanka dan Nick menggelar resepsi di Delhi dan Mumbai. Pada pesta di Delhi, seluruh keluarga dan sahabat diundang untuk merayakan pernikahan Priyanka dan Nick.

Malam itu juga hadir beberapa politisi ternama India, termasuk PM Narendra Modi. Selain itu kerabat yang tempat tinggalnya lebih dekat ke Delhi pun diundang.

Sementara pada pesta di Mumbai, Priyanka menggelarnya sebanyak dua kali. Pesta hari pertama dikhususkan untuk orang-orang di belakang layar dunia Bollywood. Sementara pada pesta hari kedua, Priyanka mengkhususkannya untuk sahabat sesama selebritis dan keluarga.

3. Resepsi di Los Angeles Sederhana

Bagi masyarakat Amerika, pernikahan Priyanka dan Nick yang berlangsung selama dua pekan penuh adalah pesta yang sangat mewah dan megah. Namun bagi masyarakat India, pesta Priyanka termasuk kecil karena hanya mengundang 200 orang pada upacara pernikahan dan beberapa ribu undangan resepsi.

Pesta pernikahan itu pun seolah tidak ada habisnya, karena keluarga Nick pun menggelar resepsi. Acara itu berlangsung di Los Angeles, namun hanya berlangsung secara privat untuk beberapa anggota keluarga saja.

Meski demikian, pesta itu tetap berlangsung dengan meriah. Madhu Chopra pun datang ke acara tersebut bersama Siddharth Chopra, adik Priyanka.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING