FILM INTERNASIONAL

Dwayne Johnson Tak Akan Muncul di 'FAST AND FURIOUS 9'?

Rabu, 30 Januari 2019 13:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Dwayne Johnson © AFP

Kapanlagi.com - THE FAST AND FURIOUS melepas salah satu aktor kawakannya. Setidaknya untuk saat ini. Ada yang tahu siapa dia?

Dia adalah Dwayne Johnson. Pemeran tokoh Hobbs sang polisi ini mengungkapkan hal itu belum lama ini saat diwawancarai oleh MTV News seperti yang terlansir di collider.com.

"THE FAST AND FURIOUS pastinya ingin terus berkembang. Tapi hingga saat ini aku tidak bisa bilang aku akan muncul di sana atau tidak. Mereka sedang bersiap untuk mulai syuting sekarang," katanya.

1. Selamanya Cabut dari FAST?

Di waktu yang bersamaan Dwayne menghembuskan angin segar soal kemunculannya di sequel FAST selanjutnya. Menurutnya tidak menutup kemungkinan kalau ia akan kembali muncul di FAST 10.

"Tapi siapa tahu kan kalau aku akan kembali di FAST 10? Karena seperti yang kita tahu 'urusan' Hobbs dan Dom kan belum selesai," sambungnya.

2. Hobbs dan Shaw

Bukan cuma urusannya dengan Dom saja yang belum selesai, tapi juga dengan Shaw. Sampai-sampai Hobbs dan Shaw dibuatkan spin-offnya sendiri lho. Spin-off ini sendiri dipercaya akan membawa keuntungan besar.

Buat kalian yang penasaran dengan HOBBS AND SHAW, spin-off ini akan dirilis tahun ini juga. Tepatnya pada tanggal 26 Juli mendatang. Excited kan?


REKOMENDASI
TRENDING