FILM INTERNASIONAL

Trailer Kedua 'CAPTAIN MARVEL', Sang Kapten Hajar Nenek di Kereta

Selasa, 04 Desember 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Brie Larson sebagai Captain Marvel © Marvel

Kapanlagi.com - Film-film Marvel selalu ditunggu para penonton dan fans fanatiknya di seluruh dunia. Film produksi Marvel yang segera tayang dan sudah dinantikan banyak orang adalah CAPTAIN MARVEL dengan bintang utama aktris peraih Oscar, Brie Larson.

Trailer kedua untuk superhero yang disebut-sebut paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe ini pun akhirnya dirilis pada Senin malam waktu Amerika Serikat atau Selasa pagi (4/12/2018) WIB. Trailernya sih pertama diputar di Monday Night Football sebelum dirilis via Twitter dan YouTube.

Dalam trauler berdurasi dua menit lebih ini, Captain Marvel (Brie Larson) terlihat memukul seorang nenek tua. Dia juga mempertanyakan tentang sejarah hidupnya sebelum dia menjadi superhero dan bagian dari klan Kree. Di trailer kita juga akan bertemu lagi dengan Samuel L Jackson dan Jude Law.

1. Trailer Kedua

CAPTAIN MARVEL disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Meg LeFauve dan Nicole Perlman yang sebelumnya menggarap animasi INSIDE OUT.

Cerita film ini berkisah tentang Carol Danvers, pilot wanita Air Force. DNA Carol Dancers kemudian tercampur dengan alien gara-gara kecelakaan yang membuatnya menjadi superhero dan mendapat kekuatan, proyeksi energi dan bisa terbang.

Film CAPTAIN MARVEL mengambil setting waktu tahun 1995. Film ke-21 dalam Marvel Cinematic Universe ini akan tayang pada 8 Maret 2018. Belum diketahui pastinya kapan tayang di Indonesia.

2. Rilis Poster Baru

Sehari sebelum perilisan trailer kedua, poster untuk film CAPTAIN MARVEL juga dibagikan kepada para penggemar. Di poster ini kita bisa melihat sang kapten dengan seragamnya serta ada aura api di sekelilingnya seakan memperlihatkan kekuatan.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton CAPTAIN MARVEL? Sabar ya masih tiga sekitar tiga bulan lagi buat berjumpa dengan Brie Larson dkk.


REKOMENDASI
TRENDING