FILM INTERNASIONAL

Disney Rilis Teaser Remake 'LION KING', Makin Nyata dengan Teknologi CGI

Jum'at, 23 November 2018 09:26 Penulis: Rezka Aulia

LION KING kembali hadir dalam teknologi CGI. (Disney Studios)

Kapanlagi.com - Disney merayakan moment Thanksgiving 2018 dengan sesuatu yang membuat kita amat bersyukur. Mereka merilis teaser pertama dari remake LION KING yang telah lama dinantikan penggemarnya. Trailer berdurasi satu setengah menit ini seolah membawa kembali ingatan kita ke 24 tahun yang lalu.

Teaser dimulai dengan panorama Afrika yang memukau. Terdapat pula deretan binatang eksotis yang menyambut calon penerus Raja Hutan alias Lion King. Karakter Rafiki sang kera babon muncul untuk menyambut simba kecil (spoiler alert, that's friggin cute!) dan memperkenalkan calon raja pada seluruh hewan di kerajaan itu.

Masih mengacu pada versi aslinya, adegan Rafiki mengangkat Simba diiringi dengan musik ikonik itu. Nants ingonyama baghiti baba! Dalam trailer ini Disney solah mencoba mengulik memori kita sekaligus memperkenalkan kisah klasik mereka pada generasi masa kini.

 

 

 

 

1. Dibintangi Beyonce

Bila dalam versi klasik cerita disajikan dalam teknik 2D, LION KING remake akan hadir dengan teknologi CGI. Seluruh gambar terasa realistis bahkan tiap helaian bulu baby simba terlihat amat nyata dan makin menggemaskan. Teknik ini sendiri sebelumnya telah diterapkan dalam film klasik, JUNGLE BOOK.

Selain menawarkan kualitas gambar yang lebih baik, film satu ini juga didukung bintang yang gak main-main. Suara karakter Simba akan diisi oleh Donald Glover (Childish Gambino), sedangkan Beyonce akan mengisi suara Nala ibu dari Simba. Aktor komedi Seth Rogen juga akan mengisi suara Pumba babi hutan sahabat Simba.

2. Tayang 2019

Film yang telah diantispasi sejak lama ini direncanakan akan mulai tayang pada musim panas 2019 alias 19 Juli. Selama 2019 Disney memang akan memanjakan pecinta filmnya. Selain Simba dkk, ALADDIN akan tayang pada bulan Mei sedangkan TOY STORY 4 direncanakan tayang pada bulan Juni.

Sambil menunggu trailer yang lebih panjang, yuk simak trailer LION KING!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING