FILM INTERNASIONAL

Jadi Kandidat Tunggal 'MARY POPPINS RETRUNS' ini Perasaan Emily Blunt

Rabu, 21 November 2018 12:42 Penulis: Rezka Aulia

Emily ternyata kandidat tunggal untuk peran MARY POPPINS. (AFP)

Kapanlagi.com - Bahkan para bintang besar Hollywood masih merasakan nervous saat berakting. Hal ini yang diungkapkan Emily Blunt saat diwawancarai Ellen DeGeneres beberapa saat yang lalu. Aktris ini mengakui bahwa ia amat shock dan tertekan saat dikontak untuk akhirnya memerankan MARY POPPINS RETURNS.

Terlebih lagi, Emily Blunt merupakan kandidat tunggal pilihan sutradara Rob Marshall. "Ada energi dalam percakapan telepon itu, aku amat terkejut dan ia sangat bersemangat," ujar Emily seolah tak percaya.

Aktris 35 tahun ini membeberkan bahwa Rob Marshal memang melihat sosok Mary Poppins dalam dirinya. Hanya cukup mengubah warna rambut Emily, et voila, ia bagaikan reinkarnasi tokoh Disney yang ternama itu. Meski demikian menerima project ini bukanlah hal mudah bagi Emily.

1. Adu Akting dengan Dick Van Dyke

"Ini adalah sequel setelah versi original tayang 30 tahun lalu. Film ini dikisahkan terjadi pada masa depresi (pasca Perang Dunia), jadi settingnya serba gelap," ungkap Emily tentang film terbarunya.

Aktris asal London bakalan beradu akting dengan bintang-bintang top lainnya. Mulai dari Meryl StreepColin Firth, sampai Dick Van Dyke yang juga muncul di versi asli tahun 1964. Dick Van Dyke adalah aktor senior yang usianya telah mencapai 92 tahun.

"Dick masih amat lincah dan cool," ujar Emily. Bahkan aktor senior itu masih amat nyambung ketika diajak berbincang dan berdiskusi.

2. MARY POPPINS 2018

Dalam teaser film ini tampak seorang bocah yang mengejar layang-layang,ia mencoba mengontrol layang-layang ini dari angin badai besar. Kemudian Mary Poppins muncul dengan memegang layang-layang ini.

Film ini bercerita tentang anak yang dulu 'diasuh' Mary Poppins, namun kini mereka telah memiliki anak. Michael dan Jane memiliki beberapa anak, namun tak disangka ia harus bangkrut. Kemudian Mary Poppins sang pengasuh hadir kembali di kehidupan Michael.

3. Segera Tayang

Rencananya film ini akan ditayangkan pada natal 2018. Tentunya Disney akan merilis beberapa trailer sampai tanggal penayangannya. Yuk kita cek akting Emily Blunt sebagai pengasuh nyetrik Marry Poppins.

  

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING