Emily Blunt Akan Perankan Pengasuh Nyentrik Mary Poppins!

Kamis, 08 Maret 2018 06:40 Penulis: Rezka Aulia
Emily Blunt Akan Perankan Pengasuh Nyentrik Mary Poppins! Sekuel Mary Poppin ini akan tayang pada Desember 2018. (cr: Twitter.com/disney)

Kapanlagi.com - Kerinduan penggemar Emily Blunt akan segera terobati. Aktris satu ini akan memerankan tokoh fiksi ikonik Marry Poppins dalam MARY POPPINS RETURN. Film ini telah rampung diproduksi akhir tahun 2017 lalu.

Dalam teaser film ini tampak seorang bocah yang mengejar layang-layang,ia mencoba mengontrol layang-layang ini dari angin badai besar. Kemudian Mary Poppins muncul dengan memegang layang-layang ini.

Film ini bercerita tentang anak yang dulu 'diasuh' Mary Poppins, namun kini mereka telah memiliki anak. Michael dan Jane memiliki beberapa anak, namun tak disangka ia harus bangkrut. Kemudian Mary Poppins sang pengasuh hadir kembali di kehidupan Michael.

Mary Poppins kembali mengasuh Michael dan anak-anaknya. (cr: Disney)Mary Poppins kembali mengasuh Michael dan anak-anaknya. (cr: Disney)

Marry Poppin membantu anak-anak Michael menemukan kembali kebahagiaan di hidup mereka. Dalam film ini Emily Blunt mengenakan pakaian khas Marry Poppins yang ikonik, yaitu coat panjang dan topinya.

Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis di tahun 1964. Disney merilis trailernya bertepatan dengan acara Oscars 2018. Tak hanya Emily Blunt, film ini akan dibintangi Collin Firth dan Meryl Streep.

Rencananya film ini akan ditayangkan pada natal 2018. Tentunya Disney akan merilis beberapa trailer sampai tanggal penayangannya. Yuk kita cek akting Emily Blunt sebagai pengasuh nyetrik Marry Poppins.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING