5 Film Horor Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2021

Kamis, 28 Januari 2021 13:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
5 Film Horor Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2021 Universal Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak suka film horor? Film yang menyajikan ketegangan dan ketakutan ini selalu dinanti para pecinta film setiap tahunnya. Meski menonton dengan mata tertutup, film horor selalu menyajikan suasana yang berbeda, membuat film horor selalu dinikmati setiap tahunnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia memaksa banyak film kenamaan untuk mengundur jadwal tayang mereka, tak terkecuali film-film horor.  Absennya film horor di tahun 2020 membuat banyak penggemarnya kecewa. Meskipun begitu, tahun 2021 hadir dengan menawarkan film-film horor terbaru yang dijamin dapat membalas rasa kangen para penggemarnya.  Berikut ini adalah 5 film horor yang paling ditunggu di tahun 2021:

 

1. A QUITE PLACE PART II

Paramount Pictures via IMDBParamount Pictures via IMDB

A QUITE PLACE PART II adalah lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul A QUITE PLACE (2018). Film ini akan melanjutkan perjuangan hidup keluarga Abbott setelah berhasil lolos dan mengetahui kelemahan monster yang menghantui kehidupan mereka. Monster tersebut mempunyai kemampuan mendengar yang luar biasa, membuat manusia yang ingin hidup harus menjalani hari tanpa mengeluarkan suara.

Keheningan dalam film ini berhasil diubah menjadi ketegangan, yang membuat A QUITE PLACE PART II semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Cilian Murphy, A QUITE PLACE PART II akan tayang pada 17 September 2021.

 

2. THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT

Warner Bros Pictures via IMDBWarner Bros Pictures via IMDB

Kesuksesan THE CONJURING (2013) membuat film ini tidak berhenti mengeluarkan sekuel yang selalu dinantikan penggemarnya. Saking suksesnya, film horor yang satu ini sampai memiliki dunianya sendiri yang dikenal sebagai The Conjuring Universe. Dalam dunia tersebut terdapat film THE CONJURING, ANNABELLE, THE NUN, hingga THE CURSE OF LA LLORONA.

Kini, THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT akan melanjutkan dunia horor tersebut. Film yang akan tayang pada 4 Juni 2021 ini akan menceritakan pasangan yang bernama Ed dan Lorraine Warren yang berurusan dengan pengadilan di Amerika Serikat pada tahun 1980. Film ini terinspirasi dari kisah nyata peradilan di Amerika Serikat pada tahun 1980 yang dijuluki kasus “DEVIL MADE ME DO IT”, dimana sang pelaku pembunuhan mengaku dirinya kerasukan dan mengaku sang iblis lah yang memaksanya melakukan (pembunuhan) itu.

 

3. HALLOWEEN KILLS

Universal Pictures via IMDBUniversal Pictures via IMDB

Kembalinya karakter pembunuh sadir Michael Myers tentunya disambut meriah oleh para pecinta film horror. Apalagi dengan kesuksesannya di film HALLOWEEN (2018), membuat para penggemar tidak sabar untuk merasakan ketegangan diburu oleh Michael Myers dalam HALLOWEEN KILLS.

HALLOWEEN KILLS sendiri akan mengisahkan kembalinya Michael Myers ke Haddonfield untuk memburu korban-korbannya. Dibintangi oleh Anthony Michael Hall, Judy Geer, dan Kyle Richards, HALLOWEEN KILLS akan tayang pada 15 Oktober 2021.

 

4. LAST NIGHT IN SOHO

Universal Pictures via IMDBUniversal Pictures via IMDB

Berlatar tahun 1960-an, film horror yang satu ini sudah dinanti para penggemar film horror. Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Terence Stamp, film ini akan menceritakan gadis muda bernama Sandy yang tiba tiba berada di London tahun 1960. Di sana ia bertemu dengan sang idola, namun pertemuan tersebut mengantarkannya kepada kejadian-kejadian buruk. Rencananya film ini akan tayang pada 23 April 2021.

 

5. CANDYMAN

Universal Pictures via IMDBUniversal Pictures via IMDB

Film yang satu ini sudah lama ditunggu oleh para pecinta film horror dari sekian lama. Film yang merupakan sekual dari film pertamanya yang tayang pada tahun 1992 ini akan menceritakan makhluk yang akan membunuh siapa saja jika memanggil namanya sebanyak 5 kali di depan cermin.

Tonny Todd, sang pemeran Candyman pada 1992 akan kembali memerankan makhluk tersebut di film terbaru ini nantinya. Rencananya film ini akan tayang pada 27 Agustus 2021 di bioskop.

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING