Oprah Winfrey Tampil Menawan di Premiere A Wrinkle In Time

Rabu, 28 Februari 2018 11:44 Penulis: Rezka Aulia
Oprah Winfrey Tampil Menawan di Premiere A Wrinkle In Time Oprah Winfrey pada premier A Wrinkle In Time. (credit: usmagazine.com)

Kapanlagi.com -

Oprah Winfrey tampil menawan pada premier film A WRINKLE IN TIME di Hollywood Senin (26/02) lalu. Host talkshow fenomenal berperan sebagai Mrs Which seorang astral traveler. Film ini merupakan adaptasi dari buku dongeng anak karya Madeleine L'Engle yang diangkat Disney ke layar lebar.

Oprah mengenakan gaun berwarna biru tua yang glamor pada red carpet moment di Hollywood Boulevard. Melengkapi penampilannya malam itu, Oprah memadukan dengan anting-anting panjang dan sepatu hak tinggi.

Oprah pada premier Wrinkle In Time (credit: afp)Oprah pada premier Wrinkle In Time (credit: afp)

Film ini bercerita mengenai perjalanan Meg  dalam upayanya menyelamatkan sang ayah  dari kekuatan kegelapan. Sang ayah merupakan ilmuwan yang ingin menguji kemungkinan adanya dimensi lain. Sayangnya sang ayah malah terjebak dalam dimensi kegelapan. Dan hanya ia yang bisa membebaskan sang ayah dari kegelapan.

Dalam film ini Oprah akan beradu akting dengan aktris Reese Witherspoon dan Mindy  Kaling. Para aktris ini akan berperan sebagai malaikat yang akan membantu petualangan Meg menyelamatkan ayahnya.

Para pemeran utama (credit: variety.com)Para pemeran utama (credit: variety.com)

Film ini disutradarai oleh Ava  DuVernay dengan budget produksi 100 juta USD (1,3 triliun rupiah). Disney mempercayakan produksi film ini pada Ava yang telah memproduksi SELMA dan video klip Family Feud miliki Jay-Z dan Beyonce. Ava juga sutradara Afro-Amerika wanita pertama yang mendapatkan penghargaan dari Sundance Film Festival.

Ava ternyata juga berteman dengan Ryan Coogler sutradara BLACK PANTHER. Keduanya saling dukung dalam pembuatan film ini yang proses produksinya dilaksanakan hampir bersamaan. Coogler pun hadir di acara ini mensupport karya DuVernay.

Reese Witherspoon bersama sang anak (credit: independent.ie)Reese Witherspoon bersama sang anak (credit: independent.ie)

Ava DuVernay bersama Ryan Coogler (credit: dailymail)Ava DuVernay bersama Ryan Coogler (credit: dailymail)

Pada premier ini Reese hadir dengan anggun dalam balutan gaun berwarna merah. Reese hadir bersama Ava  Phillippe, sang anak yang lebih sering dikira kembarannya. Mengikuti jejak sang ibu, kini Ava juga mulai berkarir di bidang entertaiment sebagai model.

Red carpet film ini dipenuhi dengan para bintang, sebut saja bintang NBA Kobe Bryant,  Angela  Bassett sang Queen Ramonda, Ryan Coogler, Eva  Longoria, dan Salma  Hayek. Film ini akan ditayangkan secara internasional pada 9 Maret. Sambil menunggu penayangannya yuk kita intip trailer film satu ini.

Kobe Bryant, Salma Hayek, Angela Basset, dan Eva Longoria (credit: afp)Kobe Bryant, Salma Hayek, Angela Basset, dan Eva Longoria (credit: afp)

(Storm/eid)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING