FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Trailer Terbaru 'MARY POPPINS RETURNS': Tak Ada Yang Tak Mungkin

Selasa, 18 September 2018 11:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Film MARY POPPINS RETURNS © instagram.com/marypoppinsreturns

Kapanlagi.com - MARY POPPINS, sebuah film musikal Amerika yang menggabungkan unsur fantasi di dalamnya akhirnya kembali! Yup, film yang pertama kali dirilis tahun 1964 ini dibuat ulang dengan sentuhan yang lebih moderen dan pastinya sangat menghibur. Dilansir dari NY Times.com yang terbit kemarin (17/9), versi terbaru dari film ini berjudul MARY POPPINS RETURNS.

Dikisahkan ada sepasang suami-istri (Michael dan Jane Banks) sedang membersihkan barang-barang lama dari loteng rumahnya. Di sana sang istri menemukan sebuah layang-layang tua yang dulu pernah ia mainkan bersama ayah dan ibunya. Karena sudah usang dan terdapat robek di sana-sini, layang-layang itu pun dibuang ke tempat sampah.

Tanpa sepengetahuan mereka, anak lelakinya menemukan layang-layang itu dan memainkannya di tengah cuaca yang mendung dan angin yang berhembus kencang. Layang-layang itu pun terbang tinggi hingga ke awan. Dari sinilah cerita MARY POPPINS RETURNS dimulai.

1. Munculnya Mary Poppins

Tiba-tiba saja sesosok wanita turun dari langit dengan sebuah layang-layang tersebut di tangannya. Ialah Emily Blunt, seorang pengasuh anak yang diceritakan bernama Mary Poppins. Dimana pada film sebelumnya tokoh ini diperankan oleh aktris senior Julie Andrews.

Sontak sang anak dibuat melongo. Jelas saja, sesosok wanita dengan pakaian rapi ala Inggris turun dari langit! Sang anak pun berlari pulang ke rumah dan berteriak pada ayah dan ibunya, "Aku mendapatkan seorang pengasuh!"

2. Kembalinya Mary Poppins

Mendengar teriakan sang anak, ayah dan ibunya yang dikenal sebagai pasangan Banks ini turun menghampiri anaknya dan mendapati Mary Poppins masuk ke dalam rumahnya. Ternyata pasangan Banks mengenal sosok Mary. "Mary Poppins, kau kembali!" katanya dengan wajah yang terheran-heran.

Pantas saja pasangan Banks heran. Pasalnya selama ini Mary Poppins telah lama pergi. Lantas apa yang membuat ia kembali lagi?

"Aku tahu keluarga ini sedang kacau. Aku kemari untuk membantu mengasuh anak-anakmu," jawab Mary Poppins.

3. Kekacauan di rumah keluarga Banks

Benar saja, ternyata keluarga Banks sedang mengalami masalah. Mereka terancam kehilangan rumah. Di sinilah keajaiban Mary Poppins dimulai.

Pada cuplikan trailer terbarunya, sebuah lagu dinyanyikan Emily Blunt untuk menenangkan anak-anak Banks berjudul Nothing's Gone Forever. Lagu ini nampaknya hanyalah sebuah permulaan dari Mary Poppions. Karena seperti yang kita tahu, Mary Poppins bukanlah pengasuh anak biasa.

4. "Tak ada yang tidak mungkin"

Mary Poppins adalah seorang pengasuh anak yang mampu menciptakan keajaiban yang tak terpikirkan sebelumnya. Beragam keajaiban ia munculkan hingga anak-anak Banks terpukau!

Sebuah kutipan muncul dari seoran gadis kecil, "Tak ada yang tidak mungkin!" Dilanjutkan dengan kutipan Mary Poppins yang mengatakan, "Bahkan yang mustahil sekalipun!" Apa saja sih keajaiban yang dibuat oleh Mary Poppins?

5. Kenapa harus nonton MARY POPPINS RETURNS?

Buat kalian yang haus akan suguhan keluarga, film ini cocok banget buat kalian. Film menjanjikan suguhan apik yang cocok ditonton oleh keluarga. Sentuhan efek animasi yang luar biasa akan membawa kalian berpetualang ke negeri dongeng dimana segalanya masuk akal.

Lagu-lagu dan musik ceria mengiringi keajaiban demi keajaiban yang terjadi. Termasuk juga gaya berbusana yang klasik namun tetap elegan dan menyegarkan mata. Sama halnya dengan aksen ala Britania Raya yang khas yang akan membuat kalian serasa masuk ke dalam nuansa Inggris yang kental.

Bukan hanya Emily Blunt, deretan aktor dan aktris turut berperan dalam film ini. Sebut saja, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, Colin Firth, Dick Van Dyke, sampai Meryl Streep.

Untuk itu kalian perlu sedikit bersabar. Karena MARY POPPINS RETURNS baru akan rilis pada 19 Desember 2018 ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya dan jangan lupa ajak keluarga besar kalian untuk nonton bareng!

(Credit video: YouTube.com/Walt Disney Studios)


REKOMENDASI
TRENDING