Zendaya Dikabarkan Akan Perankan Ariel 'LITTLE MERMAID' Versi Live Action

Jum'at, 24 Agustus 2018 14:45 Penulis: Rezka Aulia
Zendaya Dikabarkan Akan Perankan Ariel 'LITTLE MERMAID' Versi Live Action Beredar rumor Disney telah tawarkan peran Ariel pada Zendaya. (Fameflynet)

Kapanlagi.com - Disney seolah tak henti memberi kejutan bagi para penggemarnya. Setelah mengumumkan proyek live action MULAN yang dibintangi Liu Yifei. Kini beredar kabar bahwa Disney akan kembali menggarap satu lagi live action.

Kali ini giliran si centil Ariel dari LITTLE MERMAID yang dapat giliran. Satu rumor yang beredar adalah Zendaya telah ditawari pihak Disney memerankan sosok putri duyung berrambut merah ini. Rumor ini beredar dari THAT HASHTAG SHOW yang melansir dari pihak Walt Disney Pictures.

Bila nantinya Zendaya telah dipastikan memerankan Ariel, makan tentunya film ini akan fenomenal. Karena itu berati tokoh raja laut King Triton dan para saudari Ariel juga akan diperankan aktor berkulit hitam. Hal ini membuat film ini berbeda dengan versi animasi yang rilis pada atahun 1989.

Bila benar terpilih, sosok Zendaya akan memberi perubahan dalam film animasi klasik ini. (AFP)Bila benar terpilih, sosok Zendaya akan memberi perubahan dalam film animasi klasik ini. (AFP)

Hingga berita ini ditulis, baik pihak managemen Zendaya dan Disney masih bungkam tentang rumor ini. Namun bila memang rumor ini benar, berarti Ariel akan menjadi Disney's Princess pertama yang dibintangi aktris kulit hitam. Zendaya sendiri memang merintis karir sebagai talent Disney sejak usia dini.

Ia mulai membintangi serial Shake It Up dan K.C Undercover yang tayang di jaringan Disney. Pencapaian Zendaya di perfilmanan Hollywood adalah berakting di film blockbuster THE GREATEST SHOWMAN dan SPIDERMAN: HOMECOMING. Ia juga menjadi sosok inspirasional bagi gadis-gadis muda keturunan Afrika.

"Kebanyakan casting yang ku ikuti bukan diperuntukkan untuk gadis kulit hitam," ungkap Zendaya saat interview dengan Marie Claire. Ia ingin membuktikan bahwa warna kulit tak seharusnya membatasi peluang seseorang dalam berkarya. Well, kita tunggu saja apakah ia benar-benar akan tampil sebagai Ariel versi live action ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING