FILM INTERNASIONAL

Brie Larson Berhasil Menghidupkan Karakter Captain Marvel Dengan Sangat Apik

Selasa, 12 Maret 2019 12:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Captain Marvel © CW

Kapanlagi.com - Salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinanti tahun 2019 akhirnya mendarat di Tanah Air. Apalagi kalau bukan film solo pertama superhero perempuan dari MCU, Captain Marvel!

Kehadiran film ini sudah "tercium" sejak Nick Fury (Samuel L. Jackson) menjatuhkan radio panggil (pager) miliknya dengan lambang berbentuk bintang di post credit AVENGERS: INFINITY WAR.

Semenjak kejadian itu, seluruh penggemar MCU ataupun penonton reguler yang kerap meramaikan bioskop mendadak dibuat penasaran. Terlebih lagi, Captain Marvel digadang-gadang menjadi superhero terkuat di MCU dan mampu mengalahkan Thanos.

 

 

1. Perhatian Tertuju Kepada Brie Larson

Pusat perhatian tentu langsung tertuju pada pemeran sang Captain Marvel, yang tentu saja adalah Brie Larson. Kombinasi karakter baru dan kemunculan Brie Larson pun menghasilkan banyak tanda tanya beserta keraguan di dalamnya.

Siapakah Captain Marvel? Kenapa Brie Larson yang memerankan? Apakah benar kehadirannya untuk mengalahkan Thanos yang telah memusnahkan separuh penduduk manusia di bumi?

Untuk menghormati dan menjaga kenikmatan menonton kamu para pecinta MCU, penulis memberikan kesempatan kamu untuk mencari jawabannya sendiri. Yang pasti, jangan terlebih dahulu menyimpulkan sebelum menyaksikan film dengan mata kepala sendiri.

2. Tampilkan Sesuatu Yang Impresif

Tampil gagah dengan balutan kostum Captain Marvel di setiap trailer maupun produk promo lainnya, Brie Larson nyatanya dapat memberikan penampilan impresif di film ini.

Sosok Vers alias Carol Danvers, yang sedang mencari jati dirinya (sebelum menasbihkan diri sebagai Captain Marvel) digambarkan dengan sangat baik oleh Larson.

Larson berhasil menjadi Vers yang mempunyai sifat rapuh dan emosional yang penuh dengan kebingungan. Dengan totalitasnya, penonton pun rasanya bisa larut dalam cerita.

3. Bakal Hadir Lagi di AVENGERS: ENDGAME

Meskipun harus diakui, plot ceritanya sendiri sudah menarik. Larson pun hadir untuk menyempurnakan sekaligus menghidupkan tokoh Captain Marvel dengan segala gerakan ala superhero atau pun setiap dialognya bersama Nick Fury yang terlihat begitu natural.

Setelah menyaksikan langsung kehebatan kekuatan super Captain Marvel dan kehebatan Brie Larson memerankannya, penulis pun rasanya langsung jatuh hati. Tentu, jatuh hati dalam arti positif untuk Brie Larson sebagai pemeran Captain marvel yang menghapus segala keraguan di awal.

Kini, Brie Larson sudah sepenuhnya menjelma menjadi Carol Danvers alias Captain Marvel. Kita pun sepakat dan secara tidak langsung menyetujui bahwa Brie Larson adalah Captain Marvel.

Selanjutnya, mari kita dengan sabar menunggu kelanjutan kepingan cerita MCU dan tentunya Captain Marvel yang mungkin hadir di AVENGERS: ENDGAME!

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING