FILM INTERNASIONAL

Setelah AVENGERS: ENDGAME, Inilah Film Marvel Yang Akan Rilis

Sabtu, 16 Maret 2019 12:56 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame Teaser credit: © imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - Marvel Studios sepertinya tahu apa yang diinginkan para fans. Setiap tahunnya Marvel selalu mengejutkan dengan memunculkan film-film superhero yang diangkat dari komik kenamaan ini.

Sampai saat ini sudah lebih dari 50 film Marvel yang sudah tayang di bioskop sejak tahun 1986 ketika Marvel menggarap film adaptasi komik pertamanya hingga yang masih tayang saat ini Captain Marvel, dan film yang paling ditunggu-tunggu para fans di seluruh dunia di tahun 2019 apalagi kalau bukan AVENGERS: ENDGAME 26 April mendatang.

Avengers: Endgame ini bukan jadi film terakhir Marvel Studios. Kevin Fiege selaku Presiden Marvel, beberapa waktu lalu memberikan bocoran kepada para fans tentang film Marvel yang yang akan rilis setelah AVENGERS: ENDGAME. Mau Tahu?

 

1. X-MEN: DARK PHEONIX

Mengikuti film sebelumnya X-MEN APOCALYPSE 2016, X-MEN: DARK PHEONIX melanjutkan franchise mutan dengan kumpulan karakter yang lebih muda. Dakr Phoenik bercerita sekitar tahun 1990, melanjutkan dari film sebelumnya.

Simon Kinberg selaku sutradara memusatkan cerita pada Sophie Turner Jean Grey yang pikirannya sedang diburu oleh "kekuatan jahat haus kekuasaan". Sayangnya Dark Pheonix ditunda beberapa kali karenan beberapa alasan, dan akhirnya tayang tanggal 7 Juni 2019 nanti.

2. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Setelah Sony setuju untuk berbagi Spider-Man dengan Marvel Studios, Akhirnya laba-laba ini bisa bergabung dengan MCU. Sekarang, setelah kesuksesan SPIDER-MAN: HOMECOMEING, Peter Parker akan kembali dalam film terbarunya SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.

Di film terbaru ini, kita akan melihat Peter beraksi dengan Mysterio melawan "Elemntals". Namun, latar di film ini masih belum jelas. Waktu kejadian di Spider-Man ini terjadi setelah AVENGERS: ENDGAME atau malah sebelum Avengers: Infinty War. Kita tahu kalau di INFINITY WAR, Peter telah menjadi abu.

Film ini akan tayang tanggal 14 Juni mendatang. Hanya berjarak sekitar 2 bulan dari AVENGERS: ENDGAME dan hanya sekitar satu minggu dari film X-MEN: DARK PHEONIX

3. THE NEW MUTANTS

THE NEW MUTANT adalah film adaptasi dari komik dengan judul yang sama. Merupakan sekumpulan mutan muda terkurung di sebuah fasilitas rahasia, dan nekat bertarung untuk kebebasannya. Dibintangi para bintang muda yang terkenal seperti Maisie Williams (GAME OF THRONES), Anya Taylor-Joy (SPLIT, THE WITCH), dan Charlie Heaton (STRANGER THINGS). Diharapkan mampu meraih kesuksesaan saat tayang perdana nanti tanggal 2 Agustus 2019.

Film ini sempat ditunda penayangannya. Rencana awal akan diputar pada April 2018, namun harus di undur karena ada beberapa yang membutuhkan suting ulang dan membutuhkan waktu hampir setahun.

4. BLACK WIDOW

Film solo BLACK WIDOW saat ini resmi dalam proses pengerjaan. Black Widow menjadi film kedua Marvel dengan pemeran utama wanita setalah CAPTAIN MARVEL. Banyak para penggemar yang sudah menantikan film ini sejak kemunculan Natasha Romanoff di IRON MAN 2. Penampilan Scarlett Johansson sebagai BLACK WIDOW memang tidak diragukan lagi.

Black Widow mengambil latar sebelum Avengers, bahkan sebelum ia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dimana film ini akan lebih banyak menceritakan kisah masa lalu Natasha Romanoff.

Film ini sudah diproduksi dana dijadwalkan akan tayang nanti pada tahun 2020. Untuk tanggalnya masih dirahasiakan.

5. THE ETERNALS

Marvel akan menyambut langkah baru, yakni fase 4. Dalam fase 4 ini, sepertinya Marvel akan lebih fokus kepada petualangan menuju kosmik. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Kevin Feige bahwa fase 4 akan membawa kita berpetualang di angkasa dengan film THE ETERNALS.

THE ETERNALS merupakan bagian dari ras Celestial, sebuah ras alien seperti Dewa dan bahkan lebih kuat daripada penduduk Asgard. Ras ini tinggal di Titan, salah satu bulan di Saturnus, dan merupakan nenek moyang dari Thanos.

Film ini akan segera memasuki proses produksi. Dijadwalakan nantinya film ini akan bisa segera tayang di tahun 2020 dan diharapkan bisa menggantikan tren Avengers.

6. BLACK PANTHER 2

Film tersukses superhero Marvel saat ini. Dengan pendapatan lebih dari 700 juta dolar menjadikan BLACK PANTHER sebagai film tersukses Marvel. BLACK PANTHER adalah superhero kulit hitam pertama Marvel yang di filmkan.

Selama berjalannya film, penonton disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa. Kemajuan tekhnologi hingga pertarungan sengit dengan teknoogi canggih. Tak ayal jika Marvel ingin segera memproduksi BLACK PANTHER yang kedua.

BLACK PANTHER 2 sedang dalam masa pengembangan, direncanakan akan mulai diproduksi di tahun 2020, dan dijadwalkan bisa rilis di tahun 2021.

7. DOCTOR STRANGE 2

Penampilan apik DOCTOR STRANGE di film INFINITY WAR membuat Marvel ingni segera membuat film DOCTOR STRANGE 2. Dengan Scott Derrrickson yang tetap jadi sutradaranya, diharapkan mampu mengembangkan cerita dan karakter DOCTOR STRANGE.

DOCTOR STRANGE masih dalam proses pengembangan, jika semuanya lancar film akan mulai diproduksi tahun 2019 ini dan akan rilis di bioskop sekitar tahun 2020 atau 2021.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING