Fans Kini Bisa Pilih Superman Atau Batman Untuk Menu Sarapan

Jum'at, 22 Januari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Fans Kini Bisa Pilih Superman Atau Batman Untuk Menu Sarapan Batman V Superman © Warner Bros.
Kapanlagi.com - Tak sedikit yang menunggu penayangan dari film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. DC Comics pun punya cara unik tersendiri untuk membuat kita tak bosan menunggu film yang dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Jesse Eisenberg itu.

Bukan hanya menggoda fans lewat teaser atau potongan gambar, kali ini DC Comics akan meminta fans untuk bersabar dengan makanan, tepatnya berupa sereal yang bisa buat sarapan atau camilan. Dilansir dari Movie Web, Warner Bros. bekerjasama dengan produsen makanan General Mills merilis sereal dengan edisi terbatas dengan tema BATMAN V SUPERMAN.

Sereal versi Batman dan Superman © movieweb.comSereal versi Batman dan Superman © movieweb.com

General Mills merilis dua varian baru sereal dengan kotak edisi spesial dua superhero tersebut yang pastinya bisa jadi bakal diburu oleh para kolektor. Sereal tersebut hadir dengan bentuk dan rasa yang berbeda lho. Untuk yang versi Superman, bentuknya seperti tameng sang pahlawan super dengan rasa karamel crunch. Sedangkan Batman tentu saja bentuknya tak jauh-jauh dari logo kelelawar dipadu rasa cokelat stroberi.

"Kami menghabiskan waktu dan usaha untuk mengembangkan rasa, bentuk serta kemasan untuk sereal ini, sehingga sesuai dengan kualitas yang luar biasa dari tiap karakter," ujar Alan Cunningham, senior manajer marketing General Mills.

Dua sereal spesial ini sudah melakukan debutnya di ajang Wizard World Comic Con yang berlangsung di New Orleans, pada 8 - 10 Januari lalu. Sayangnya nih sereal ala Batman dan Superman ini hanya dijual di Amerika Serikat dan Kanada saja dalam waktu yang tak lama.

Oke kita di Indonesia memang tak bisa menikmati sereal Batman dan Superman. Tapi kalau seandainya diberi kesempatan mana yang mau KLovers santap? Superman rasa karamel atau paduan cokelat stroberi dari Batman? Choose your side :)

Pilih yang mana nih? © movieweb.comPilih yang mana nih? © movieweb.com

(mov/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING