Belum Rilis, 'DEADPOOL' Sudah Dapat Pujian Dari Stan Lee

Kamis, 21 Januari 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Belum Rilis, 'DEADPOOL' Sudah Dapat Pujian Dari Stan Lee Stan Lee Deadpool/©Istimewa
Kapanlagi.com - Tahun ini adalah tahun yang paling dinantikan oleh segenap penggemar film superhero. Mereka akan dimanjakan dengan kehadiran sederet film superhero dari dua 'kubu', yaitu Marvel dan DC. 

Awal tahun ini, persaingan sengit keduanya akan dibuka oleh DEADPOOL, salah satu film superhero dari Marvel. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, film arahan Tim Miller ini sudah dapat pujian dari salah satu petinggi Marvel, Stan Lee

Melalui akun Twitter pribadinya, pria kreatif berusia 93 tahun ini mengungkap bahwa dirinya mendapat privilege untuk nonton aksi Wade Wilson ini lebih dulu. Ia pun memuji bahwa DEADPOOL adalah film yang amazing.

Stan Lee beri pujian kepada DEADPOOL/©twitter.com/therealstanleeStan Lee beri pujian kepada DEADPOOL/©twitter.com/therealstanlee

"Just saw the #Deadpool movie and it was AMAZING (all because of my cameo)!," tulisnya singkat. Ia pun menambahkan sedikit guyonan bahwa DEADPOOL jadi keren karena kehadirannya sebagai cameo.

DEADPOOL akan mengisahkan perjuangan Wade Wilson (Ryan Reynolds) bangkit dari keterpurukan usai didiagnosa menderita kanker paru stadium akhir. Karena cinta dan sayangnya kepada sang kekasih, Vanessa (Morena Baccarin), ia menerima saran untuk menjalani sebuah terapi yang akhirnya membuatnya punya super power meski menghancurkan kulit tubuhnya.

Film superhero yang punya twist humor di dalamnya serta sedikit adegan panas dan kekerasan ini diberi rating dewasa. Dirilis pada 12 Februari 2016, pastikan kalian nonton si Merc with a Mouth alias si banyak omong yang keren ini.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING