'FAST 7' Melanglang ke Tokyo & Timur Tengah

Jum'at, 17 Mei 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka
'FAST 7' Melanglang ke Tokyo & Timur Tengah dok. istimewa
Kapanlagi.com - Sutradara 4 film FAST & FURIOUS, Justin Lin akan pensiun menggarap franchise film aksi balap ini. Tangan dinginnya telah membuat seri ini berkembang menjadi film sarat aksi dengan setting yang berbeda-beda. Ia telah mengajak penonton ke Jepang, Brasil, dan yang terbaru ke London, Inggris.

Meski nantinya ia tak lagi duduk di kursi sutradara, Lin mengaku bahwa film ketujuh bakal tetap membawa penonton ke tempat-tempat baru sebagai latarnya. Ia mengungkap kepada situs Digital Spy baru-baru ini bahwa nantinya film ketujuh nanti akan dibawa ke dua tempat sekaligus.

"Cerita tentu saja akan dibawa ke tempat mula-mula (Amerika), seperti yang bakal kamu lihat dalam FAST & FURIOUS 6. Namun sebelumnya para tokohnya mendapat tugas di Tokyo dan kemudian Timur Tengah. Ini akan sangat menarik," paparnya. 

Justin Lin akan menyerahkan tongkat estafet seri balap yang telah besar namanya dan populer di seluruh dunia ini kepada James Wan (SAW). FAST & FURIOUS 7 rencananya akan dirilis Juli 2014 nanti. 

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING