Film 'ANGRY BIRDS' Disebut Lucu, Cerdas, dan Benar-Benar Indah

Rabu, 05 Agustus 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film 'ANGRY BIRDS' Disebut Lucu, Cerdas, dan Benar-Benar Indah © Sony Pictures
Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu game Angry Birds? Pasti sudah banyak yang pernah memainkan game satu ini kan? Buat yang belum tahu, permainan di mana burung-burung terbang untuk mengalahkan para babi sedang dibuat filmnya di Hollywood.

Sempat mendapat review buruk untuk versi video filmnya, banyak yang bertanya bagaimana cerita ANGRY BIRDS nantinya? Apakah hanya terfokus pada para burung berwarna cerah dalam mengumpulkan telurnya? Hal itu dibantah oleh salah satu bintang ANGRY BIRDS, Josh Gad.

Seperti dilansir dari IGN, Josh Gad meyakinkan banyak penonton kalau ANGRY BIRDS tak seperti yang dipikirkan orang dan akan penuh dengan kejutan ketika dirilis. Josh Gad sendiri awalnya ragu untuk tetap melanjutkan proyek, namun dia akhirnya yakin setelah melihat apa yang ditawarkan orang-orang di balik layar ANGRY BIRDS.

Jadi penasaran nih gimana film ANGRY BIRDS ini nantinya © rovio.comJadi penasaran nih gimana film ANGRY BIRDS ini nantinya © rovio.com

"Ketika aku ditawari, sebenarnya aku menolak untuk banyak hal, yang paling utama aku menjadi (pengisi suara) Olaf (di FROZEN) dan aku tak mau memainkan karakter animasi lain, terutama untuk saat ini. Lalu para produser, seperti, 'Biarkan kami tunjukkan seperti apa film ini' dan benar-benar berbagi apa yang dipikirkannya. Itu benar-benar berupa visual 30 menit dan membuatku terpana," jelas Josh Gad.

Sayangnya, Josh tak terlalu menjelaskan secara detail bagaimana film ANGRY BIRDS nantinya. Dia hanya percaya kalau film ini jadi seperti apa yang diinginkan para pembuatnya.

"Film ini benar-benar sopan. Seperti kepekaan dalam LEGO MOVIE, film ini bersifat lucu, di luar dugaan sangat cerdas, dan benar-benar indah. Apa yang sudah aku lihat sedikit membuatku sangat terkesan," tutup Josh Gad memberi pujian untuk film yang akan dirilis Sony Pictures Entertainment pada 20 Mei 2016.

(ign/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING