Film Petualangan Sylvester Stallone 'CLIFFHANGER' Dibuat Remake

Sabtu, 31 Mei 2014 10:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Film Petualangan Sylvester Stallone 'CLIFFHANGER' Dibuat Remake dok. TriStar Pictures
Kapanlagi.com - CLIFFHANGER merupakan film aksi petualangan yang disutradarai Renny Harlin dan dirilis tahun 1993 silam. Sylvester Stallone bermain sebagai Gabe Walker dan John Lithgow sebagai Eric Qualen, mereka adalah tokoh utama dalam film tersebut.

Film ini tak begitu sukses pada masa itu, dengan meraup keuntungan kotor sebesar US$ 255 juta di seluruh dunia. Perlu kita ketahui, CLIFFHANGER juga masuk tiga kategori nominasi Oscar pada tahun 1994.

Poster Promo CLIFFHANGER ©TriStar PicturesPoster Promo CLIFFHANGER ©TriStar Pictures

Baru-baru ini tersiar kabar, bahwa CLIFFHANGER akan dibuat remake filmnya. Neal Moritz dan Studio Canal akan memproduseri remake film petulangan pendaki gunung ini.

Moritz sendiri cukup berpengalaman untuk genre action, sebelumnya dirinya telah memproduseri franchise FAST AND FURIOUS, kemudian S.W.A.T., dan yang terakhir remake TOTAL RECALL.

Sementara itu, Joe Gazzam telah disewa untuk mengolah naskahnya. Namun sampai saat ini masih belum ada info lebih lanjut siapa yang nantinya akan menyutradarai remake film ini.

CLIFFHANGER berkisah tentang Gabe Walker, anggota tim SAR pasca-trauma setelah kawannya meninggal karena kecelakaan di gunung. Pada suatu hari Walker diminta untuk kembali menyelamatkan sekelompok pendaki yang mengalami musibah, namun mereka ternyata adalah kawanan perampok.

 

(col/ang)


REKOMENDASI
TRENDING