Stallone Tak Akan Bintangi Serial TV 'RAMBO'

Jum'at, 23 Agustus 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Stallone Tak Akan Bintangi Serial TV 'RAMBO' dok. toutlecine.com
Kapanlagi.com - Sylvester Stallone memastikan diri tak akan tampil kembali sebagai sosok Rambo dalam seri televisinya. Aktor yang sudah sangat identik dengan sosok Rambo dalam keempat film RAMBO ini padahal sebelumnya telah melakukan perundingan dengan Entertainment One terkait dengan pembuatan serial televisinya.

Perwakilan sang aktor menegaskan penolakan Stallone tersebut kepada The Hollywood Reporter "Serial televisi Rambo sedang dikembangkan oleh Entertainment One dan Nu Image. sayangnya Sylvester Stallone dipastikan tak akan tampil kembali sebagai jagoan utama," paparnya.

Meski demikian, Stallone masih tetap berpartisipasi dalam film sebagai tokoh di balik layar. Produser dari film RAMBO tahun 2008, Avi Lerner, juga akan bergabung sebagai produser eksekutif dari acara ini.

"Aku sangat tertarik dengan prospek dari kolaborasi baru bersama teman baikku, Sly ini. Ini adalah 'encore' dari saga Rambo yang sudah melegenda," pungkasnya. Stallone sendiri kini sedang menggarap film THE EXPENDABLES 3 bersama Mel Gibson, Harrison Ford, dan Antonio Banderas.

 

#Berita menarik lainnya

 

 

(dgs/dka)

REKOMENDASI
TRENDING