Film 'SAN ANDREAS' Raih Rp 40 M Hanya Dalam Semalam

Sabtu, 30 Mei 2015 00:05 Penulis: Rahmi Safitri
Film 'SAN ANDREAS' Raih Rp 40 M Hanya Dalam Semalam Dwayne Johnson dalam SAN ANDREAS © Warner Bros Pictures
Kapanlagi.com - Film dengan tema bencana SAN ANDREAS sukses menjadi raja box office di malam pertama pemutarannya di Amerika Serikat, Kamis (28/5). Dilansir dari Variety, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini sukses meraup US$ 3,1 juta atau sekitar Rp 40,9 miliar.

SAN ANDREAS diprediksi akan mendapatkan pemasukan akhir US$ 40 juta atau sekitar Rp 528 miliar di seluruh dunia. Film ini diputar di 3777 lokasi di Amerika Serikat serta tayang di 60 negara mulai Jumat (29/5), termasuk Indonesia.

Kisah SAN ANDREAS ini berpusat kepada karakter pilot helikopter yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Pilot tersebut mencari keberadaan sang putri (diperankan oleh Alexandra Daddario), setelah terjadi gempa besar di California.

SAN ANDREAS mulai tayang di Indonesia hari Jumat (29/5). tertarik nonton? © Warner Bros PicturesSAN ANDREAS mulai tayang di Indonesia hari Jumat (29/5). tertarik nonton? © Warner Bros Pictures

Selain dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario, SAN ANDREAS juga didukung oleh Carla Gugino, Paul Giamatti, dan penyanyi asal Australia, Kylie Minogue. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Brad Peyton yang pernah bekerja sama dengan Dwayne sebelumnya di film JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND.

Film yang juga tayang akhir minggu ini dan diprediksi bakal jadi pesaing SAN ANDREAS adalah ALOHA. Drama komedi karya sutradara Cameron Crowe ini didukung oleh para nominator Academy Awards, Bradley Cooper dan Emma Stone serta aktris THE NOTEBOOK, Rachel McAdams.

Film SAN ANDREAS saat ini sudah tayang di Indonesia. Buat yang ingin menyaksikan aksi seru Dwayne Johnson silakan kunjungi bioskop terdekat kesayangan Anda :)

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING