Film Terbaru Johnny Depp Telan Kerugian Rp 1,9 Triliun?

Rabu, 07 Agustus 2013 13:31 Penulis: Arai Amelya
Film Terbaru Johnny Depp Telan Kerugian Rp 1,9 Triliun? Cuplikan adegan THE LONE RANGER foto: digitalspy.co.uk
Kapanlagi.com - Disney mengumumkan bahwa kemungkinan mereka mengalami kerugian antara USD 160 juta - USD 190 juta (1Rp 1,6 triliun - Rp 1,9 triliun) untuk film terbaru aktor eksentrik Johnny Depp, THE LONE RANGER.

Film petualangan yang menjadi ajang reuni tim di balik kesuksesan saga PIRATES OF THE CARIBBEAN yakni Depp, sutradara Gore Verbinski dan produser Jerry Bruckheimer itu mendapat hasil buruk dan kritik negatif sehingga sejauh ini hanya mampu meraih USD 86 juta (Rp 884 miliar) di box office dan USD 176 juta (Rp 1,8 triliun) untuk peredaran di seluruh dunia. Namun film itu menelan biaya produksi USD 215 juta (Rp 2,2 triliun).

Selama kuartal ketiga, kepala divisi keuangan Disney yakni Jay Rasulo mengungkapkan bahwa studio memutuskan untuk tetap mendorong pendapatan film itu di seluruh dunia. Kini THE LONE RANGER masih ditayangkan sebesar 40% di pasar internasional dan baru akan dirilis di Jepang pada bulan depan menurut laporan Variety.

Namun para pemain dan kru THE LONE RANGER mengungkapkan bahwa sempat menyarankan tim produksi untuk melakukan promosi lagi di Amerika Serikat untuk memacu pendapatan sebelum perilisan.

"Kurasa review film itu kebanyakan ditulis 7-8 bulan sebelum film dirilis ketika mereka mendengar saat aku, Gore dan Jerry akan melakukan THE LONE RANGER. Mereka memiliki harapan bahwa ini akan menjadi hal luar biasa namun aku tak pernah berpikiran seperti itu," komentar Depp.

 

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia
Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia
10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!
Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!
Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

 

(dgs/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING