[Foto] Berwajah Pucat dan Terluka, Julianne Moore Kenapa Ya?

Minggu, 05 Oktober 2014 20:01 Penulis: Soraya
[Foto] Berwajah Pucat dan Terluka, Julianne Moore Kenapa Ya? Julianne Moore ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan lain berhasil ditangkap oleh salah satu kamera media pada penampilan Julianne Moore. Jika ia biasanya tampil cantik dan anggun, kali ini ia tampak sangat pucat dan terdapat luka yang tampak masih basah di bagian dahinya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Well, ternyata ini semua adalah penampilannya di lokasi syuting film terbarunya yang bertajuk FREEHELD, seperti dilansir Daily Mail. Aktris berusia 53 tahun itu benar-benar tampak lusuh dengan penampilan seperti itu.

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah Julianne Moore yang nampak pucat dan ada sebuah luka di bagian dahinya yang terlihat masih basah.

Penampilan Julianne di lokasi syuting ©splashnews.comPenampilan Julianne di lokasi syuting ©splashnews.com

Wajahnya terkesan berantakan dan kelelahan. Apa lagi ditambah dengan tanpa hiasan make-up seperti biasanya, Julianne tampak sangat berbeda dari biasanya. Plester yang menghiasi dahinya juga semakin memperburuk penampilannya.

Rupanya hari itu, Julianne sedang melakukan syuting adegannya bersama Ellen Page yang juga menjadi lawan mainnya dalam film terbarunya itu. Di sanalah keduanya berperan sebagai pasangan lesbian. Tentunya hal ini mengingatkan kita pada sosok Ellen yang dalam kehidupan nyata memang seorang penyuka sesama jenis.

Film ini sendiri merupakan dibuatkan berdasarkan sebuah kisah nyata tentang sosok Laurel Hester dan Stacie Andree yang merupakan pasangan lesbian. Di sanalah Julianne berperan sebagai seorang detektif yang mencoba memperjuangkan dana pensiunnya ketika ketahuan menderita sebuah penyakit serius.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING