FILM INTERNASIONAL

Freddie Mercury 'Dihidupkan' Kembali Dalam Biopik Terbaru

Rabu, 04 September 2013 12:21 | 

Freddie Mercury


Freddie Mercury 'Dihidupkan' Kembali Dalam Biopik Terbaru




Kapanlagi.com - Tim produksi yang berada di belakang pembuatan biopik terbaru tentang vokalis Queen, Freddie Mercury berjanji bahwa proyek terbaru mereka bakal segera dibuat. Tak hanya itu, mereka juga berjanji bahwa biopik terbaru tersebut bakal 'menghidupkan' kembali sosok Freddie Mercury di layar lebar.

Sayang, pembuatan film ini diwarnai bongkar pasang pemain. Aktor yang ditunjuk menjadi pemeran utama, Sacha Baron Cohen, memutuskan untuk keluar dari proyek. Ia dikabarkan tak cocok dengan isi yang akan diangkat dalam filmnya.

Peter Morgan kini sedang menggodok naskah filmnya dan berharap agar Tom Hooper (LES MISERABLES) atau David Fincher menjadi sutradaranya. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, Morgan mengungkap kepada BBC keraguannya akan proyek tersebut pasca hengkangnya Cohen.

Terlepas dari bongkar pasang pemain tersebut, keempat produsernya, Graham King, Tim Headington, Robert De Niro dan Jane Rosenthal percaya bahwa film terbaru mereka ini dapat dirampungkan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari film biopik vokalis band paling berpengaruh di dunia ini.

 

#Berita menarik lainnya

 

 

  (dgs/dka)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -