Gahar di Ring, Dwayne Johnson Ternyata Gemetar Nyanyi di 'MOANA'

Senin, 27 Februari 2017 09:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gahar di Ring, Dwayne Johnson Ternyata Gemetar Nyanyi di 'MOANA' Dwayne Johnson/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Dwayne Johnson dikenal sangat fearless ketika berada di atas ring gulat WWE Smack Down. Dikenal dengan nama The Rock, ia adalah salah satu wrestler yang sangat disegani dan ditakuti oleh para wrestler lain. Tapi, ada satu hal yang bikin bapak dua anak ini takut setengah mati. Apa itu? Menyanyi!

Yes, The Rock adalah salah satu pengisi suara salah satu film animasi yang masuk dalam nominasi Best Animated Feature Film, MOANA. Mengisi suara Maui, seorang dewa Polinesia, yang juga sahabat dari Moana (Auli'i Cravalho), The Rock harus menyanyikan sebuah lagu berjudul You're Welcome. Seberapa nervous dirinya dari skala 1-10? "12," jawabnya saat diwawancarai di red carpet Oscar oleh E! Online.

Lalu, bagaimana caranya mengurangi rasa gugupnya itu? "Tequilla! Nggak cukup 1, tapi banyak," ujarnya sambil bercanda. 

The Rock nervous jika harus menyanyi/©instagram.com/therockThe Rock nervous jika harus menyanyi/©instagram.com/therock

"Ya aku dulu menyanyi juga. Di kebudayaan Polinesia kita menyanyi, menari dan memainkan ukulele atau gitar, tapi nggak selevel ini lah. Ini Disney, film musikal yang dikerjakan sungguh-sungguh, pastinya banyak tekanan. Tapi, syukurlah aku enjoy saat mengerjakannya," kenangnya.

Benar saja, ia terlihat agak sedikit gugup saat berada di panggung Oscar, menyanyikan sedikit bait dari You're Welcome di hadapan para audiens. Setelah itu, ia mempersilahkan 'kembarannya', Lin-Manuel Miranda dan juga the real Princess Moana, Auli'i Cravalho untuk membawakan How Far I'll Go dengan sangat cantik dan merdu.

The Rock sempat memuji bahwa Lin-Manuel adalah pribadi yang sangat mengagumkan. "Dia itu genius dan masternya deh!" tandasnya. MOANA masuk dalam dua nominasi yaitu Best Animated Feature Film dan How Far I'll Go masuk dalam Best Original Song. Hope for the best!

(eon/tch)


REKOMENDASI
TRENDING