Ganteng-Ganteng Ngeri, Ini Sosok Joker Baru Versi Jared Leto

Sabtu, 31 Oktober 2015 20:10 Penulis: Arai Amelya
Ganteng-Ganteng Ngeri, Ini Sosok Joker Baru Versi Jared Leto Joker di tailer SUICIDE SQUAD
Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk penggemar Joker versi Heath Ledger dan berharap karakter itu bisa hidup lagi, maka harus segera move on. Yap, mendiang Ledger memang sukses menghidupkan sang supervillain itu dengan kesan yang sangat psikopat, kejam dan gila. Namun pemeran Joker terbaru, Jared Leto, punya versi Joker sendiri yang bakal bikin kamu jatuh cinta.

Dalam cover majalah Empire terbaru, sang Pangeran Kejahatan itu tampil dengan penampilan yang sangat berkesan. Aktor peraih Oscar itu memperlihatkan sosok Joker terbaru yang bisa dibilang jauh lebih berbeda daripada Joker versi Ledger di THE DARK KNIGHT, seperti dilansir Digital Spy.

Seperti ini tampilan Joker versi Leto dan Ledger. Lebih cinta mana?Seperti ini tampilan Joker versi Leto dan Ledger. Lebih cinta mana?

Sutradara SUICIDE SQUAD, David Ayer, memperlihatkan sendiri penampilan baru Joker di cover majalah Empire ini melalui akun Twitternya. Bisa ditebak, fans langsung membanjiri postingan Ayer ini dengan berbagai pujian atas sosok Joker terbaru.

Dari foto yang ada, Joker versi Leto ini bisa dibilang jauh lebih keren dan flamboyan. Dia bukanlah penjahat yang gila dan hanya menyebabkan kekacauan, tapi dia adalah penjahat keren yang mampu membuat siapapun ketakutan dan jatuh cinta di waktu yang sama.

Cara Delevingne total menjadi Enchantress. Seksi atau ngeri?Cara Delevingne total menjadi Enchantress. Seksi atau ngeri?

Pose Leto dalam cover Empire ini juga mengingatkan fans pada potongan adegan Joker di trailer SUICIDE SQUAD yang sudah dirilis awal tahun ini di San Diego Comic-Con. Sama seperti di trailer, Joker juga memegang sepasang benda yang mengeluarkan listrik dan tak dipungkiri lagi, senjata baru Joker.

Tak hanya Joker yang nampang di cover majalah Empire, rupanya karakter Enchantress yang diperankan oleh supermodel Cara Delevingne mampu mencuri perhatian. Kamu bisa melihat bagaimana Enchantress tampak begitu seksi sekaligus mengerikan, terutama sepasang matanya yang horor itu. Film SUICIDE SQUAD sendiri bakal dirilis pada 5 Agustus 2016 yang membuatmu harus lebih sabar menanti.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING