Ganti Sutradara, Proyek Film 'PACIFIC RIM 2' Siap Dilanjutkan

Jum'at, 26 Februari 2016 16:52 Penulis: Wulan Noviarina
Ganti Sutradara, Proyek Film  'PACIFIC RIM 2' Siap Dilanjutkan PACIFIC RIM 2 ©themarysue.com
Kapanlagi.com - Sekian lama terkatung-katung dan beberapa kali mengundurkan jadwal rilis, akhirnya film PACIFIC RIM 2 mendapatkan kejelasan soal kelanjutan proyeknya. Sebelumnya, proyek ini mandeg lantaran sutradara Guillermo Del Toro mundur dari jabatannya dan meninggalkan PACIFIC RIM 2 tanpa pengendali.

Kini sutradara baru siap menangani proyek film yang berkisah tentang pertarungan manusia dengan monster raksasa ini. Pengganti Guillermo adalah Steven S DeKnight yang dikenal lewat serial TV, Spactacus.

Dilansir dari Ace Showbiz, meski Del Toro mundur dari kursi sutradara, ia tak sepenuhnya lepas dari proyek ini. Nantinya, Del Toro akan duduk di kursi produser eksekutif bersama Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent dan Jillian Share.

'PACIFIC RIM 2' ganti sutradara ©aceshowbiz'PACIFIC RIM 2' ganti sutradara ©aceshowbiz

Rencananya, PASIFIC RIM 2 akan dirilis dalam format 3D di seluruh dunia. Namun sayang, meski sudah menunjuk sutradara baru, namun belum ada keterangan soal kapan film ini bakal dirilis.

Del Toro sendiri pernah menegaskan, meski ia tidak jadi sutradara tapi proyek ini akan tetap diteruskan. Kini ia memenuhi janjinya untuk tetap menghidupkan sekuel dari film yang pertama kali rilis pada 2013 silam itu.

Sebelum ditunjuk menggantikan Del Toro, DeKnight sudah dikenal sebagai produser eksekutif di Netflix dan serial Daredevil. Kini, semua menunggu karyanya lewat film PACIFIC RIM 2 yang sudah lama tertunda.

(ace/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING