Garap Film '5 COWOK JAGOAN', Anggy Umbara Kesulitan Cari Pemain

Selasa, 18 April 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Garap Film '5 COWOK JAGOAN', Anggy Umbara Kesulitan Cari Pemain Anggy Umbara © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film WARKOP DKI REBORN PART I. sutradara Anggy Umbara kembali menggarap sebuah film komedi berjudul 5 COWOK JAGOAN. Diproduksi oleh MVP Pictures, film ini mengangkat kisah seorang wanita cantik yang diculik dan diselamatkan oleh pria bernama Yanto.

"Pengennya lebih dari jalur aman. Lima cowok biasa, bekerja hansip, cleaning service demi menyelamatkan wanita yang dicinta oleh Yanto," kata Anggy Umbara saat ditemui di MPV Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017)
Di film ini, Anggy Umbara juga mengajak sejumlah aktris dan aktor hebat, seperti Ario Bayu, Arifin Putra, Dwi Sasono, Cornelio Sani, Acho, Nirina Zubir, dan Tika Bravani. Anggi mengatakan, dari semua aktris dan Aktor yang terlibat dalam film 5 COWOK JAGOAN ini memiliki karakter begitu kuat. 
Anggy Umbara © Kapanlagi/Budy SantosoAnggy Umbara © Kapanlagi/Budy Santoso
"Mungkin ini film yang sulit cari cast-nya. Karena karakter mereka sendiri sudah kuat. Ya udah saya ajakin mereka, saya liat mereka cocok di mana. Jadi saya duduk bareng mereka," katanya.
Sementara itu, Raam Punjabi, selaku produser di 5 COWOK JAGOAN merasa puas dengan kehadiran sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam di film ini.
"Saya puas dengan karakter para pemain. Mudah-mudahan semua bisa mendukung MVP dan film nasional yang bagus di tahun ini," kata Raam Punjabi.
Mengenai proses penggarapan, film 5 COWOK JAGOAN ini akan mulai syuting pada tanggal 20 April mendatang.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING