Raffi Ahmad Buatkan Film Sebagai Pengingat Saat Rafathar Dewasa

Rabu, 09 November 2016 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Raffi Ahmad Buatkan Film Sebagai Pengingat Saat Rafathar Dewasa Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar Malik Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disibukkan dengan kegiatan baru. Bukan cuma melebarkan sayap di bidang bisnis saja, mereka juga kini menggandeng Anggy Umbara untuk memproduksi film bagi anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Sebenarnya aku sama Anggy, cuman kepikiran mau bikin film tentang keluarga. Film keluarga yang lagi mau keluar nggak terlalu banyak, kebanyakan drama dan action. Aku mau bikin film keluarga yang semuanya ada. Pemainnya juga good family, aku mau bikin film untuk anak-anak. Pengen bikin satu film terobosan yang baru," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Raffi Ahmad, ingin membuat film keluarga yang sulit dilupakan seperti 'HOME ALONE' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad, ingin membuat film keluarga yang sulit dilupakan seperti 'HOME ALONE' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun selain keinginannya untuk membuat film keluarga, langkah Raffi Ahmad memproduksi film bagi Rafathar ini pun didasari dengan satu alasan sederhana. Jika nanti Rafathar telah tumbuh dewasa, Raffi ingin anaknya mengingat besarnya kasih sayang yang ia berikan bersama Gigi melalui film tersebut.

"Umurnya sekarang Rafathar lagi lucu lucunya. Di tempat lain saya enggak mau. Saya pengen bikin sendiri filmnya. Saya pengen Rafathar udah gede, pengen ngingetin ke Rafathar ini, kenangan buat saya sih. Kalau dia udah gede nanti, ngingetin dia kalau Papanya pernah buatin film. Usianya Rafathar lagi lucu lucunya banget sekarang," Lanjutnya.

Dari semua alasan yang ada, Raffi berharap Rafathar ketika dewasa nanti ingat besarnya kasih sayang yang ia terima ketika masih kecil © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDari semua alasan yang ada, Raffi berharap Rafathar ketika dewasa nanti ingat besarnya kasih sayang yang ia terima ketika masih kecil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu, 'juragan keripik' ini juga memiliki impian lain kenapa ia sampai menciptakan film untuk anaknya. Bagi Raffi sendiri, ia berharap bisa membuat sebuah film yang tak akan terlupakan seperti HOME ALONE, dimulai dari film anaknya sendiri.

"Gua mau bikin film kayak HOME ALONE. Itu kan film yang tidak pernah dilupakan. Sama kayak warkop kan, nggak pernah di lupakan," pungkasnya.

"Saya sebagai film-maker ingin film Indonesia maju. Ini ajang kami juga untuk bereksperimen suatu hal yang baru untuk Rafathar," sahut Anggy mengakhiri.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING