Groot Punya Bentuk Lain Dalam 'GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2'?

Jum'at, 28 April 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Groot Punya Bentuk Lain Dalam 'GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2'? Groot © Slashfilm

Kapanlagi.com - Vin Diesel menjanjikan banyak sisi lain dari Groot yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY. Bintang THE FATE OF THE FURIOUS ini menyuarakan karakter alien yang berbentuk seperti pohon ini.

Vin sendiri tak berkata banyak dalam menyuarakan Groot. Dirinya hanya berkata 'I am Groot,' namun dalam berbagai ekspresi dan intonasi, dan berkat kerja kerasnya tersebut, karakter Groot mendapatkan tempat di hati penggemar.

Groot © ScreenrantGroot © Screenrant


Dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2, Groot tampil berbeda, karena di film pertamanya, Groot mengorbankan diri untuk menyelamatkan teman-temannya. Dirinya pun lahir kembali dengan nama Baby Groot, dengan tampilan yang lebih mini tentunya.

Walaupun karakter Baby Groot adalah karakter baru dalam GUARDIANS OF THE GALAXY, bisa jadi nantinya akan ada bentuk karakter yang lain lagi dari Groot. Vin Diesel menjanjikan adanya masa depan yang besar bagi karakter ini, termasuk bentuk-bentuk barunya.

Baby Groot © ScreenrantBaby Groot © Screenrant


Berbicara kepada USA Today, Vin mendeskripsikan Groot di film pertama GUARDIANS OF THE GALAXY sebagai anak kuliahan, sementara Babby Groot dideskripsikan sebagai bayi. Vin memberi petunjuk jika nanti akan ada Groot versi dewasa,

"Groot pertama yang kita lihat adalah anak kuliahan semester pertama. Groot di film kedua adalah anak sekolahan. Tunggu sampai kita melihat Groot versi dewasa," ungkap Vin.

Groot © ColliderGroot © Collider


Ketika USA Today menanyakan hal tersebut kepada sutradara GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2 James Gunn, dirinya malah membantahnya. "Aku tak tahu darimana dia mendapatkan berita tersebut," ungkapnya.

Kabarnya, Groot dan sidekicknya, Rocket Raccoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper akan dibuatkan film solo. Kabar tersebut hanya sebatas simpang siur tanpa adanya kejelasan.

Groot © SlashfilmGroot © Slashfilm


GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2 resmi mendapatkan rating PG-13. Film ini hanya berjarak sekitar beberapa hari lagi dari rilisnya, dan akan menambah keseruan dari deretan film-film Marvel Cinematic Universe.

Dijanjikan bahwa film ini bakal menggabungkan action & humor packed jadi satu. Kamu yang belum tahu, simak dulu trailer GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 di sini.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING