FILM INTERNASIONAL

Harry Styles Tolak Tawaran Perankan Prince Eric di 'LITTLE MERMAID'

Kamis, 15 Agustus 2019 11:55 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Fans Harry Styles dan Disney telah dibuat bahagia dengan kabar Harry bakal bergabung di produksi LITTLE MERMAID. Namun sayang kabar ini dipatahkan oleh orang dalam produksi film satu ini.

"Meski Harry ngefans sama film ini, dia menolak dengan hormat tawaran (berperan)," ujar sang sumber dilansiur dari E! News.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

1. Awal Mula Kabar

Kabar bermula dari keinginan sang voice director  untuk 'meminang' Harry Styles dalam film ini. Suara indah Harry menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. Fans pun menyambut antusias kabar ini, baik penggemar Harry, Disney atau keduanya sudah tak sabar menanti konfirmasi Harry.

Namun hingga berita ini ditulis, Disney baru mengumumkan pemeran utama LITTLE MERMAID. Halle Bailey sang penyanyi muda berkulit hitam didapuk menjadi Ariel. Pemilihan Halle sebagai putri duyung pun sempat didebat netizen. Pasalnya selama ini sosok Ariel digambarkan sebagai perempuan muda berkulit putih alias ras kaukasian.

2. Persaingan Ketat Demi Peran

Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem menjadi beberapa nama selebritis yang dikabarkan bakal bergabung di film satu ini. Beberapa selebritis lain bahkan mencoba menasosiasikan diri mereka dengan karakter-karakter dalam film LITTLE MERMAID.

"Mau kasih tau kalau aku pengen banget berakting di LITTEL MERMAID, aku yang bakal bayar deh," tulis Chrissy Teigen di twitter beberapa waktu lalu.

Dan Chrissy tak seorang diri, penyanyi pendatang baru Lizzo juga amat ingin ambil bagian. Sejak tahun lalu ia sudah mengatakan dirinya paling cocok untuk perankan gurita si penyihir, "AKU URSULA, TITIK."

Well, nampaknya banyak selebritis Hollywood berlomba untuk 'live under the sea'. Kalau KLovers sendiri mengharapkan siapa yang jadi Pangeran Eric? Tom Holland atau Zac Effron mungkin?

 


REKOMENDASI
TRENDING